Harga Master Essen Getah Katilayu Asli

Kabar baik bagi kalian yang senang mancing ikan air tawar dengan menggunakan Essen Katilayu. Kali ini kami akan membagikan informasi tentang Harga Master Essen Getah Katilayu Asli. Simak penjelasannya sebagai berikut:

Harga Master Essen Getah Katilayu Asli
Memancing ikan air tawar baik itu di sungai, danau, ataupun kolam pemancingan banyak dilakukan oleh semua kaum terlebih ketika di akhir pekan. Biasanya pemancing menyalurkan hobinya ini selain untuk mengisi waktu luang juga bisa dijadikannya sebagai sarana merefreshkan otak. Hal ini karena bagi para pecintanya memancing dipercaya sebagai obat ampuh untuk mengatasi bosan, stress, suntuk, galau akibat pekerjaan atau hal lainnya. 

Dalam hal memancing selain kita harus menguasai teknik memancing, juga pemilihan umpan mancing sangat mempengaruhi keberhasilan kita. Racikan umpan dengan komposisi bahan dan kekentalan yang pas bisa membantu kita dalam menghasilkan tangkapan yang banyak. Hal ini dikarenakan ketika kita membuat umpan terlalu encer bisa membuat umpan tidak tahan lama di dalam air. Selain itu, buatlah umpan dengan aroma dasar kesukaan ikan. Aroma yang sangat menyengat pada umpan akan sangat membantu menarik perhatian ikan sehingga bisa membuat ikan menyerbu umpan anda.


Essen katilayu menjadi salah satu bahan penambah aroma yang banyak dicari dan digunakan oleh para pemancing. Hal ersebut dikarenakan minyak dari getah katilayu ini sudah sejak lama digunakan dan dipercaya para pemancing sebagai rahasia kesuksesan memancing ikan. Maka dari itu sampai sekarang banyak para pemancing yang memburu, mencari serta menggunakan Essen Katilayu meskipun harganya terbilang cukup mahal.

Harga Master Essen Getah Katilayu Asli
Master Essen Getah Katilayu adalah Essen yang terbuat dari minyak getah katilayu hasil fermentasi yang diformulasikan secara khusus dengan bahan pilihan lain seperti minyak nabati. Master Essen Katilayu Hadir sebagai bahan penambah aroma umpan yang manjur dengan harga yang relatif paling murah. Meski demikian, Master Essen Katilayu ini sangat ampuh dan jitu dalam hal memikat perhatian ikan. Karena Master Essen katilayu memiliki aroma getah katilayu asli yang sangat menyengat dan kuat tahan lama di dalam air. Para pemancing pun banyak yang merasa puas akan hasil tangkapan dengan Master Essen Katilayu ini. Tentunya ini membuat mereka ketagihan untuk terus menggunakan produk kami ini.

Cara penggunaan Master Essen katilayu pada dasarnya sama saja dengan penggunaan produk Master Essen lainnya, hanya saja takarannya saja yang berbeda. Master Essen getah Katilayu digunakan sebanyak 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan yang digunakan.

Resep Umpan Ikan Lele:

  • Siapkan daging sapi/ayam yang telah digiling dan keju
  • Takaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda
  • Campurkan kedua bahan tadi, aduk hingga merata
  • Tambahkan 3-5 tetes Master Essen katilayu per 1 ons umpan
  • Aduk kembali dan Umpan siap digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen katilayu ini dan ingin order, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Ardi Abdillah : Jl. Bungur No. 65, Rt.01/09, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung : 082.227.468.xxx

SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Harga Master Essen Getah Katilayu Asli

Harga Master Essen Getah Katilayu Asli
Harga Master Essen Getah Katilayu Asli
Harga Master Essen Getah Katilayu AsliHarga Master Essen Getah Katilayu Asli

CATATAN:

Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) dan pembayarannya bisa langsung di berikan kepada kurir pengirim barang. Dan bagi anda yang berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, DIY, Tanggerang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Palembang, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Medan, Garut, Cirebon, Sukabumi, Jember, Madiun, Aceh, Bali, Lombok, Banjarmasin, Purwakarta, Bandar lampung, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang  langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE,J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
22 April 2019 pukul 08.42 ×

kalo di palembang,tokoh nya buka di mana???

Reply
avatar
Unknown
admin
13 Desember 2020 pukul 02.20 ×

Palembang tokonya dimana

Reply
avatar
Thanks for your comment