Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya

Selamat datang kembali di Toko Umpan Master Essen. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan informasi tentang Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya.

Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Memancing merupakan suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa di sebut pekerjaan, hobi, atau olahraga luar ruangan. Memancing terdapat 2 kategori yaitu mancing ikan di laut dan mancing di perairan tawar. Nah pada kali ini kami hanya akan membahas tentang mancing di perairan tawar (Fresh Water). Mancing di perairan tawar dapat kita lakukan di beberapa spot seperti di sungai, danau, rawa, empang, kali, waduk, dan kolam pemancingan. Kolam pemancingan merupakan tempat dimana lomba-lomba memancing sering diadakan seperti lomba galatama atau jenis lomba dengan sistem ikan hasil pancingan tidak boleh dibawa pulang tetapi harus ditukar dengan hadiah yang telah disediakan panitia., Babon atau kategori mancing ikan ukuran besar, Kilo gebrus, indukan, serta dapat juga mancing harian.

Berbagai jenis ikan air tawar dapat kita jadikan sebagai target memancing. Beberapa jenis ikan yang sering dijadikan target utama para pemancing adalah ikan mas, bawal, lele, patin, nila, nilem, tawes, gabus dan lainnya. Pemilihan ikan sebagai target memancing itu tergantung para pemancing sendiri karena mereka pasti memiliki kriteria dan kesenangan tersendiri terhadap jenis ikan yang mereka senangi. Tak kalah dengan memancing ikan di laut,  memancing ikan air tawar juga memiliki sensasi tarikan atau strike yang begitu menegangkan yang bisa membuat pemancing ketagihan.

Anda sering mancing ikan air tawar tapi tidak pernah mendapatkan hasil tangkapan yang sesuai atau malah tidak menghasilkan sama sekali? Memang pemilihan umpan sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalan memancing. Nah, kami akan memeberikan solusi mancing ikan air tawar dengan menggunakan Master Essen Katilayu.

Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Master Essen katilayu merupakan minyak atau cairan penambah aroma pada umpan. Master Essen katilayu terbuat dari sari minyak getah katilayu asli yang di formulasikan dengan bahan lainnya. Aroma asli getah katilayu yang sangat menyengat mampu memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan sehingga ikan akan menjadi lebih agresif terhadap makanan. Master Essen katilayu ini adalah essen unggulan Master Essen yang banyak digunakan oleh para pemancing dan mereka sangat menyukainya karena keampuhannya dalam memikat ikan di kolam.

Master Essen katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk semua jenis ikan air tawar. Baik itu ikan mas, nila, patin, lele, nilem, bawal, gabus, Master Essen katilayu cocok digunakan. Master Essen ini juga tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, di berbagai tempat memancing. Cara pemakaian Master Essen katilayu ini sama seperti produk Master Essen lainnya, yaitu cukup campurkan 3-5 tetes Master Essen katilayu per 1 ons umpan yang digunakan.

Racikan Umpan Ikan Mas

Bahan yang digunakan:
  • Pelet Ikan 200 ons
  • Pindang tongkol 2-3 iris
  • Nissin Crackers keju 2-3 buah
  • Kroto 1/2 ons
  • Master Essen Katilayu
Cara meraciknya: Rendam tongkol dengan air panas selama 10 menit. Kemudian campurkan dengan pelet dan biskuit dan aduk hingga merata. Tambahkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu dan cocolkan pada kroto sebelum umpan digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 tetes Master Essen per 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan mancing
  • Tahan di segala cuaca, jenis air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu dan ingin order, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Sandi Maulana : Jl. Cendrawasih No. 193, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tanggerang :081.221.641.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
 Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Pusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Pusat Master Essen Katilayu Di Kota TasikmalayaPusat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya



Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan COD, untuk pembayaran bisa langsung di berikan kepada kurir pengantar barang. Dan bagi anda yang berada di luar daerah dan berada di daerah kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung,Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cirebon, Garut, Tegal, Surabaya, Semarang, Solo, Lampung, Medan, Aceh, Samarinda, Lombok, Bali, Sukabumi, Surakarta, Purwakarta, Sidoarjo, Madura, Brebes, Jember, Purwakerto, Bandar Lampung, Palembang, Padang, Palu, Makasar, dan daerah lainnya, kami siap mengantar barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330

Previous
Next Post »
Thanks for your comment