Tempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya

Apakah anda sedang mencari tempat Master Essen Katilayu di Tasikmalaya? Apabila benar anda sangat tepat mengujungi salah satu website kami. Master Essen katilayu beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang Kota  Tasikmalaya, 46115.

Tempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Memancing air tawar adalah kegiatan menangkap ikan air tawar yang bisa kita lakukan di beberapa tempat seperti di sungai, rawa, danau, waduk, atau kolam-kolam buatan khusus memancing. Sebelum memancing ikan, alangkah baiknya kita mengetahui aspek-aspek yang mempengaruhi keberhasilan mancing kita seperti kebiasaan makan dan cara makan ikan.

Secara umum, kebiasaan makan dan cara makan ikan terdiri dari aspek tempat makan atau lokasi makan, waktu makan ikan, cara makan ikan dan jenis makanan kesukaan ikan. Kedua kebiasaan itu tidak akan sama antara satu jenis ikan dengan ikan lainnya. Banyak para pemancing yang kadang mengabaikan kedua aspek tersebut. Padahal dengan mengenal aspek-aspek itu kita bisa menentukan secara tepat saat yang paling baik untuk memancing ikan jenis tertentu, menentukan lokasi memancing yang tepat, dan menentukan jenis makanan yang paling disukai oleh ikan sehingga umpan bisa disiapkan terlebih dahulu. sebagai contoh ketika anda ingin memancing ikan patin waktu yang paling tepat adalah malam hari karena ikan ini termasuk jenis hewan nokturnal atau aktif di malam hari.

Untuk pemilihan umpan biasanya yang paling sering membingungkan para pemancing. Karena penggunaan umpan yang tepat untuk mancing ikan tertentu sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam memancingnya. Nah, kami akan memberikan solusi mancing ikan air tawar yang paling jitu yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilyu dari Kota Tasikmalaya.

Tempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Master Essen Katilayu merupakan produk essen yang banyak dicari oleh para pemancing. Karena memang Master essen katilayu ini terbuat dari minyak getah katilayu asli sehingga menghasilkan aroma getah katilayu yang kuat dan menyengat. Pada dasarnya memang Getah katilayu ini sudah dipercaya oleh para pemancing sangat ampuh digunakan untuk menarik perhatian ikan air tawar khususnya. Jadi, Master Essen Katilayu hadir sebagai solusi mancing ikan air tawar anda.

Master essen katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala umpan untuk mancing ikan air tawar. Dan sudah teruji serta banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Master Essen mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam baik itu di air keruh, bening, hijau, coklat, deras ataupun tenang. Cara penggunaan Master Essen katilayu ini kami akan memberikan contoh penggunaannya pada resep umpan ikan nila sebagai berikut:

Resep Umpan Ikan Nila:

  • Siapkan lumut sawah segar 1 mangkuk
  • Kemudian tambahkan Master Essen Katilayu sebanyak 5 tetes
  • aduk-aduk dan umpan lumut untuk mancing ikan nila siap digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/ botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pemakaian: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilyu per 1 ons umpan yang akan digunakan
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan air tawar
  • Dapat digunakan untuk umpan mancing ikan mas, lele, nila, bawal, nilem, patin, mujair, tawes, dan lainnya.
  • Bagus untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan.

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Ahmad Rosadi : Jl. Ambarbinangun 1 No. 64, Kasihan, Bantul, DIY, 55184 :081.321.328.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Tempat Master Essen Katilayu Di Kota TasikmalayaTempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Tempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya
Tempat Master Essen Katilayu Di Kota TasikmalayaTempat Master Essen Katilayu Di Kota Tasikmalaya

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan sistem COD atau pembayaran dilakukan pada saat barang di terima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti dikota-kota besar seperti di Kota Bandung, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Jakarta, Semarang, Sukabumi, Surakarta, Solo, Brebes, Garut, Tegal, Purwakarta, Cirebon, Cianjur, Kuningan, karawang, Purwokerto, Lampung, Balikpapan, Palu, Samarinda, Makasar, Palembang, Medan, Padang, Aceh, Bali, Lombok, Jayapura dan berbagai daerah lainnya kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115, Indonesia
SMS/WA 081.322.389.330

Previous
Next Post »
Thanks for your comment