Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin

Salam strike bagi para pemancing mania. Kali ini, Toko Umpan Master Essen akan membagikan informasi tentang Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin yang paling ampuh. Simak penjelasannya berikut ini.

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin
Memancing ikan patin menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing, karena tubuh ikan patin yang panjang dan besar serta sedikit liar. Dalam mancing ikan patin tentunya kita membutuhkan umpan khusus untuk menarik perhatian ikan pada mata kail. Sebagai umpan mancing ikan patin paling ampuh kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Umpan dasar serbuk untuk ikan patin. Namun, sebelum membahas lebih lanjut masalah umpan ikan patin, alangkah baiknya kita untuk mengetahui karakteristik dan kebiasaan hidup ikan patin.

Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang banyak digemari masyarakat karena memiliki rasa daging yang lezat untuk dijadikan olahan makanan serta mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan. Ikan patin liar termasuk pada golongan ikan nokturnal atau ikan yang aktif mencari makan di malam hari. Sama seperti ikan lele yang ketika siang ia akan lebih senang berdiam diri di dasar perairan untuk beristirahat. Habitat ikan patin ini tidak sulit, ia bisa hidup di perairan apapun, termasuk perairan kotor dengan sedikit masukan oksigen seperti di gorong-gorong atau tempat pembuangan ia mampu mempertahankan hidupnya. Ikan patin termasuk jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Biasanya ia senang memakan cacing, jangkrik, ikan-ikan kecil, katak, biji-bijian, dan lainnya.


Untuk mancing ikan patin sendiri akan lebih efektif dengan menggunakan Umpan racikan sendiri. Terlebih ketika mengikuti lomba memancing seperti galatama, umpan racikan dengan berbagan dasar pelet akan lebih ampuh. Nah untuk itu kami akan memberikan resepnya dibawah ini:

Racikan Umpan Ikan Patin

  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :
Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah, seduh air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Umpan pun siap pakai.

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin
Umpan Serbuk untuk Ikan Patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang sebagai bahan utama yang sangat disukai oleh ikan patin. Dan kami mengkombinasikannya  juga dengan amisan khusus yang telah terbukti sangat ampuh dan banyak digunakan oleh para juara mancing ikan patin. Master Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang sangat mudah untuk meraciknya. 

Master Umpan serbuk ikan patin ini sangat cocok digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. JugaUmpan ini dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan. Cara penyajian Master Umpan serbuk ini sangatlah mudah dan praktis yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan umpan siap digunakan. Atau anda bisa mengkombinasikannya dengan bahan lain seperti pada racikan diatas. Master Umpan serbuk dikemas secara ekonomis sehingga akan memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana dengan tidak merasa keribetan dan tidak khawatir akan ttumpah.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan Patin
  • Harga Rp.75.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Apabila anda tertarik untuk order Master Umpan ini, anda bisa langsung memesannya dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Maulana Yusuf : Jl. Babakan Ciparay No. 155, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung : 081.312.762.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin
Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin
Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin
Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Patin

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) dan untuk pembayarannya dapat dilakukan pada saat barang diterima.
Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment