Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila

Solusi mancing ikan nila baik itu di sungai, danau, rawa atau kolam pemancingan yang paling jitu dengan menggunakan Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Nila dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila
Memancing merupakan sudatu kegiatan yang menyenangkan terlebih kegiatan ini dapat dilakukan secara bebas dan tidak dipungut biaya bila melakukannya langsung di sungat atau rawa-rawa.  Memancing ini juga merupakan kegiatan positif  yang dapat melatih kesabaran seseorang. Salah satu jenis ikan yang menjadi favorit banyak pemancing adalah ikan nila.  Ikan nila ini banyak kita jumpai di alam bebas seperti di sungai rawa maupun waduk. Semua orang bahkan menyukai masakan yang terbuat dari ikan nila karena memang ikan nila ini memiliki citarasa daging yang lezat.

Para pemancing memang sudah tidak asing lagi dengan ikan tawar yang satu ini. Karakteristik ikan nila senidiri adalah ikan yang rakus, galak, tidak bisa diam dan mudah untuk berkembang biak. Selain itu, fisik ikan nila cukup kuat didalam air yang keruh, ia dapat berenang dengan licah meski di keadaan air keruh. Cara memancing ikan nila terbilang mudah karena ikan nila termasuk ikan pemakan segala. Untuk menarik perhatian ikan nila para pemancing dapat menggunakan umpan alami seperti cacing, laran atau tumbuhan lumut. Namun, dalam memancing ikan yang satu ini akan lebih efektif dan jitu jika menggunakan umpan racikan. Berikut kami sajikan umpan racikan untuk mancing ikan nila yang dapat anda gunakan.

Racikan umpan nila dengan umpan serbuk dasar :

  • Master umpan serbuk ikan nila 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
Cara Pembuatan :
Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis,  umpan pun siap pakai.

Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila
Umpan Serbuk untuk ikan nila dari Master Umpan ini merupakan jenis umpan dasar siap pakai yang terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah sebagai penambah aroma lumut pada umpan yang dapat menarik perhatian ikan pada umpan. Umpan ini menjadi andalan para pemancing terlebih ketika mereka mengikuti lomba mancing karena selain kemasannya yang mudah untuk dibawa kemana-mana dan cara penyajiannya yang mudah, Umpan yang satu ini memang sangat ampuh digunakan dalam memikat perhatian ikan nila di kolam. Baik itu ketika mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus ataupun indukan.

Cara penyajian Umpan serbuk ini sangatlah mudah dan tidak ribet yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan umpan bisa langsung siap diguanakan. Umpan ini juga bisa anda kombinasikan dengan essen penambah aroma atau dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan diatas. Master Umpan Serbuk ini dapat tahan lama hingga 2 minggu apabila di simpan di tempat yang kering dan tertutup.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan  Ikan nila
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Serbuk Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIN : 3 Pcs : Sandi Abidin : Jl. Kertanagara No. 19, Rt.04/02, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.325.886.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan NilaUmpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila
Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan NilaUmpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila
Umpan Serbuk Dasar Untuk Ikan NilaUmpan Serbuk Dasar Untuk Ikan Nila


Catatan:

Untuk anda yang tinggal di kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment