Umpan Pengumpul Ikan Di Lapak

Terimakasih untuk setiap kunjungannya pada website kami~ Ketika memancing ikan baik itu memancing harian, kilo gebrus ataupun galatama para pemancing pasti menginginkan ikan-ikan yang menjadi target berkumpul di lapak kita. Nah, salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan umpan pengumpul ikan di lapak yang bisa anda racik sendiri dirumah. 

Umpan Pengumpul Ikan Di Lapak
Memancing merupakan salah satu hobi yang membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Apalagi memancing di kolam pemancingan dengan beraneka ragam jenis umpan yang digunakan pemancing untuk bisa menarik banyak ikan ke daratan. Tantangan yang harus dihadapi adalah bersaing umpan. Karena memang sudah pasti umpan yang baik dan terbilang unggul bisa di lihat dari jumlah perolehan hasil tangkapan.  Kegiatan memancing tentunya akan terasa membosankan jika harus berlama-lama menunggu sambaran ikan pada kail. Untuk itu, artikel kali ini kami akan memberikan tips meracik umpan pengumpul ikan di lapak tempat kita memancing.

Mungkin kalian yang baru terjun kedunia pemancingan pernah melihat pemancing lain yang tengah melemparkan umpan tapi dalam hitungan detik ia menarik kembali seolah-olah telah dimakan ikan dan terhitung hampir kurang lebih dari sepuluh kali lemparan dan tarikan. Nah itulah salah satu trik untuk menarik perhatian ikan dengan menyajikan taburan umpan di dasar kolam supaya ikan akan berdatangan. Apalagi jika di tambah dengan aroma yang ditambahkan sebagai campuran yang dapat menggugah selera makan ikan target. Untuk membuat umpan pengumpul sendiri sangatlah mudah. Apabila anda belum mengetahuinya, berikut kami akan menyajikan racikan umpan pengumpul ikan dibawah ini:

Racikan Umpan Pengumpul Ikan

Bahan bahan :
  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air panas
Cara meracik :
Tuangkan master pengumpul ikan dan umpan dasar ke satu wadah, lalu seduh air secukupnya dan aduk hingga tercampur dan kalis, dan Bom pada 1 titik sebanyak mungkin umpan yang kita miliki berharap ada ikan yang melintas kemudian mau makan umpan kita.

Umpan Pengumpul Ikan Di Lapak
Master Umpan pengumpul merupakan produk umpan serbuk yang dapat digunakan untuk mancing segala jenis ikan. Baik itu ikan mas, lele, nila, bawal, nilem, patin, mujair, betok dan lainnya. Master Umpan ini terbuat dari biang susu yang telah melalui proses penyulingan dan penyaringan berbagai tahap sehingga memiliki aroma yang maksimal. Biang susu sangat disukai oleh ikan karena rasa dan aromanya yang mampu mengugah selera nafsu makan ikan.
Master Umpan Pengumpul tentunya berguna sebagai pengumpul ikan di lapak. Selain itu juga umpan ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga sangat membantu untuk menghasilkan tangkapan yang banyak. Master Umpan ini dapat dpadukan dengan umpan apa saja seperti umpan putih dan pelet sehingga dapat membantu menghemat anggaran belanja anda karena harga Master Umpan ini cukup terjangkau.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Beraroma amis wangi yang kuat
  • Digunakan sebagai umpan pengumpul segala jenis ikan air tawar

Bagi anda yang berminat untuk membeli master umpan pengumpul Ikan ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUPL  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUPL  : 3 Pcs : Saeful Mikdar : Jl. Sentosa Raya No.162, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok : 082.240.680.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment