Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Lele

Kabar baik bagi para pecinta mancing ikan lele kolam galatama ataupun harian. Karena pada kesempatan kali ini Toko Umpan Master Essen akan memberikan informasi tentang Umpan Dasar Serbuk untuk Ikan Lele yang dapat digunakan untuk mancing di siang ataupun malam hari.

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Lele
Kegemaran memancing memang tidak akan pernah ada habisnya. Kegiatan yang satu ini banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mencari rekreasi dan tantangan. Karena memancing ini dapat membuat sensasi yang seru pada setiap orang yang melakukannya. Kesenangan orang dalam memancing memang beragat menurut jenis ikannya. Ada yang suka mancing ikan mas, lele, nila, dan lainnya. Berbicara mengenai jenis ikan, kali ini saya akan membahas mengenai cara memancing beserta umpan ikan lele yang ampuh. Namun, sebelumnya, kita harus mengetahui terlebih duku sifak ikan lele ini.

Ikan lele merupakan jenis hewan nokturnal atau yang aktif mencari makan dimalam hari. Ikan lele ini senang hidup didasar perairan dan ia sering bersembunyi baik itu  di lubang atau tangkai dan sampai masuk kedalam lumur.  Soal makanan, ikan lele termasuk ikan yang rakus yang dapat memakan pakan apasaja. Bahkan ikan lele ini memiliki sifat kanibalisme ketika ia senang merasa kelaparan yang sangat berat. Dalam mancing ikan lele, biasanya pemancing meracik umpan dengan menambahkan bahan-bahan tertentu kedalamnya. Nah, kali ini saya akan memberikan umpan racikan dengan berbahan dasar umpan dasar serbuk ikan lele dari Master umpan sebagai berikut:


Racikan umpan ikan lele dengan master umpan serbuk :

  • Master umpan ikan lele 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
Cara pembuatan :
Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah, seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental,  Aduk hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Lele
Master Umpan Serbuk ikan lele merupakan jenis umpan pelet pakan ikan lele yang memiliki aroma amis asam yang kuat sehingga smenjadi senjata andalan para pemancing ikan lele. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering dan mengandung protein 80% serta dipadukan sengan concentrate sebagai bahan penambah nafsu makan ikan dan pengumpul ikan. Umpan ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa dengan mengurangi kualitasnya. Dan umpan ini dapat tahan lama hingga 2 minggu jika di simpan di tempat yang kering dan tertutup.

Cara penyajian Master Umpan Serbuk Ikan lele ini sangat mudah yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas, umpan bisa langsung anda gunakan. Atau anda juga bisa memadukan umpan serbuk ini dengan bahan lain seperti pada racikan umpan ikan lele di atas. Master Umpan Serbuk ini juga sangat cocok digunakan baik untuk mancing harian atau galatama, kilo gebrus, babon serta indukan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan lele
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram 
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok sekali digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus , babon dan indukan.

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Serbuk Ikan Lele ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUSL : 2 Pcs : Sidik Jayadi : Jl. Mundu No. 20, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang : 081.220.862.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan LeleUmpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Lele
Umpan Dasar Serbuk Untuk Ikan Lele


Catatan:

Bagi anda yang tinggal di kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Dan Untuk anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment