Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Salam mancing mania mantap! Resep racikan umpan mancing ikan mas kilo gebrus akan kami sajikank di bawah ini dengan menggunakan Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus dari Master Essen Ikan sebagai bahan penambah aroma pada umpan yang paling jitu.

Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Ikan masa merupakan ikan air tawar yang banyak disukai oleh masyarakat dan tentunya para pemancing. terutama bagi para pemancing yang sering mengikuti ajang perlombaan seperti pada lomba mancing ikan mas kilo gebrus. Dalam mancing ikan mas kilo gebrus ini berbeda sistemnya dengan sistem galatama. Dimana dalam mancing kilo gebrus ini setiap peserta harus membawa ikan mas dengan berat kilogramnya sama sesuai yang telah di tentukan kemudian ikan itu digebruskan/diturunkan ke dalam kolam pemancingan secara bersamaan dan barulah setelah itu lomba dimulai. Dalam lomba kilo gebrus ini siapa yang mendapatkan hasil tangkapan yang paling banyak maka dialah yang dikatakan sebagai juaranya.

Untuk itu, ketika mengikuti lomba kilo gebrus ini kita harus benar-benar menguasai triknya. Penggunaan umpan juga sangat mempengaruhi keberhasilan tangkapan kita. Maka dari itu kita harus dengan benar menyiapkannya. Untuk umpan mancing ikan mas kilo gebrus sendiri, berikut akan kami sajikan salah satu resep umpan jitu yang telah banyak digunakan oleh para pemancing kilo gebrus.

Resep Umpan Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus

  • Umpan pak ikin / pelet jitu 1 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5-7 tetes.
Cara Meraciknya:
Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.

Baca Juga: Umpan Serbuk Ikan Mas Banyak di Cari
 
Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Dalam pembuatan umpan racikan, essen menjadi bahan yang tidak boleh terlewatkan. Karena selain untuk menambah aroma pada umpan, essen ini juga dapat membantu dalam hal meningkatkan nafsu makan ikan sehingga dengan begitu akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda. Salah satu produk essen yang paling jitu dan telah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah adalah Master Essen. Master Essen merupakan produk essen oplosan yang dibuat dari bahan-bahan alami khusus yang disukai oleh ikan. Meskipun Master Essen ini essen oplosan, tetapi aroma dari master essen ini sangat lah kuat dan menyengat tidak kalah dengan essen asli.

Master Essen terdapat beberapa varian aroma seperti aroma daun pandan dan buah-buahan yang ternyata sangat disukai oleh ikan. Master Essen ini telah teruji sebelum dipasarkan makanya  banyak para pemancing yang telah menggunakan Master Essen ini merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen ini memiliki banyak keunggulan diantaranya aromanya ini mampu tahan disegala cuaca, kondisi air dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000/botol
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing kilo gebrus, harian, indukan, galatama dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Kuning : Acep Sudrajat : Jl. P. Sumatera No. 16, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu : 081.224.686.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment