Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas

Jumpa Kembali di situs resmi kami. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas dari Master Umpan Ikan. 

Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas
Memancing bukan lagi kegiatan yang mencerminkan pripadi yang malas. Karena memancing kini dapat menjadi peluang untuk mendapatkan uang, Terlebih jika yang kita pancingi adalah ikan mas. Selain untuk hobi, memancing ikan mas memiliki banyak keuntungan, yaitu karena ikan mas memiliki rasa daging yang lezat untuk dimakan. Nah, hasil tangkapannya bisa kita masak untuk lauk makan bersama keluarga di rumah. Atau anda juga bisa menjualnya ke tetangga dengan begitu anda bisa mendapatkan uang. Sungguh menguntungkan bukan.

Dalam memancing tentunya setiap pemancing mempunyai rahasia cara tersendiri untuk meghasilkan tangkapan yang banyak. Salah satunya adalah pemilihan umpan, karena umpan menjadi bahan utama yang sangat mempengaruhi keberhasilan mancing kita. Untuk mancing ikan mas sendiri jenis umpan yang digunakan sangatlah beragam, mulai dari umpan alami dan umpan racikan. Pada dasarnya ikan mas ini sangatlah pilih-pilih terhadap makanan, Ia sangat menyukai aroma-aroma makanan yang sangat segar. Dengan begitu pilihlah umpan yang memiliki aroma sangat menyengat yang mampu menggugah selera makan ikan mas. Jika anda merasa kebingungan akan umpan yang harus digunakan untuk mancing ikan mas ini, anda tidak usah khawatir karena kami akan menyajikan salah satu resep umpan mancing ikan mas paling jitu.

Resep Umpan Mancing Ikan Mas

  • Master umpan serbuk ikan mas 50 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • Kuning Telur asin1 butir
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan :
Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. Setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur

Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas Yang Ampuh


Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas
Master Umpan Serbuk Ikan Mas merupakan jenis umpan dasar yang bisa dipadukan dengan media apapun. Master Umpan ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein yang dipadukan dengan bahan lain kesukaan ikan mas. Master Umpan ini memliki aroma amis wangi yang sangat kuat. Mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam. Umpan ini temasuk pada jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung.

Cara penyajian Master Umpan ikan mas ini sangatlah mudah dan praktis yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian umpan bisa langsung anda gunakan. Anda juga bisa memadukan umpan di dengan bahan lain seperti yang terdapat pada racikan umpan ikan mas di atas. Master Umpan Serbuk ini telah teruji dan sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah dan bahkan sering mereka gunakan sebagai umpan mancing lomba galatama, babon, kilo gebrus, indukan dan harian. 

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas, umpan bisa langsung digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan harian
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolalm dan di berbagai tempat memancing
  • Bagus di pakai di siang dan malam hari 
 
Apabila anda berminat untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Fahmi Abd Hakim : Jl. Pamenang No. 9, Semampir, Kec. Kota Kendiri, Kota Kediri, 64129 : 081.322.851.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas
Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas
Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas
Rahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan MasRahasia Umpan Pelet Serbuk Ikan Mas


Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment