Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan

Kembali lagi di Toko Umpan Master Essen. Kali ini kami akan membagikan resep Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan
Mancing ikan mas baik di sungai, rawa, danau, ataupun kolam pemancingan merupakan hobi menyenangkan yang banyak digemari para pemancing Karena mancing ikan mas ini memiliki sensasi keseruan tersendiri. Selain itu citarasa daging ikan mas ini pun enak untuk dijadikan santapan makanan bersama keluarga.  Biasanya mancing ikan mas ini dilakukan di kolam pemancingan khusus dan tidak sedikit ikan mas ini dijadikan sebagai ajang perlombaan seperti salah satunya adalah galatama ikan mas. Dalam menentukan umpan ikan mas ini kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti cacing, serangga, ulat dan jenis umpan alami lainnya. Juga kita bisa dengan menggunakan umpan racikan sendiri. Jika anda belum mengetahui resep racikan jitu umpan ikan mas, berikut akan kami sajikan dibawah ini:

Racikan Umpan Ikan Mas dengan Master Umpan Ikan

  • 50 gram master umpan ikan mas
  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 butir kuning Telur asin
  • 1 iris Deho
  • 1 sdm Kroto  atau tidak pakai kroto
  • 1 bks Kinoy
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan :
Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen 5-7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.


Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan
Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu produk  umpan unggulan kami. Master Umpan mas  terbuat dari tepung ikan salmon dan mengandung bahan-bahan berprotein lain yang disukai ikan mas. Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga sangat memudahkan anda dalam penyajiannya. Yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas umpanpun bisa langsung digunakan, atau anda bisa mencampurkan umpan ini dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan umpan diatas.

Master Umpan ini telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapan menggunakan umpan serbuk ini. Bahkan ada dari mereka yang mengikuti lomba memancing seperti galatama menjuarai perlombaan tersebut baik kategori babon ataupun juara total. Master Umpan Serbuk ini dapat tahan selama dua minggu tanpa mengurangi kualitas dan aroma umpan apabila kita simpat di tempat yang kering dan tidak terkena air.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000/pcs
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Serbuk Ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 5 Pcs : Akbar Aziz :Jl. Halimun No, 15, Malabar, Lengkong, Kota Bandung  :085.218.656.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan
Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan
Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan
Umpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil MemuaskanUmpan Serbuk Ikan Mas Sederhana Hasil Memuaskan

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah Jabodetabek, Bandung, Garut, Karawang, Kuningan, Cirebon, Daeah Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Banten, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan daerah-daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment