Umpan Serbuk Ikan Nila Selain Lumut

Kabar baik bagi anda penggemar mancing ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai umpan serbuk ikan nila selain lumut yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila.

Ikan nila adalah salah satu jenis ikan air tawar yang penyebarannya sangat luas di Indonesia. Spesies ini dapat di temukan di berbagai spot baik di sungai, danau, rawa atau pun kolam-kolam buatan atau tambak. Banyak yang memburu ikan nila dengan cara di pancing untuk dikonsumsi atau di budidayakan. Bagi para penghobi mancing, tentunya membutuhkan umpan jitu untuk bisa mendapatkan ikan target yang kita inginkan. Selain itu juga kondisi cuaca dan tempat mancing harus di perhatikan.


Mancing ikan nila pada dasarnya tidak ditentukan oleh jam makannya karena ikan ini termasuk ikan yang makan kapan saja ketika ia lapar baik itu di pagi, siang, sore ataupun malam hari. Meski ikan nila termasuk jenis ikan air tawar, tetapi ikan ini dapat beradaptasi di perairan payau atau asin. Ikan ini senang hidup di kondisi air yang sedikit keruh. Untuk umpan mancing ikan nila ini banyak jenisnya. Banyak para pemancing yang menggunakan umpan berupa lumut untuk mancing ikan nila karena mereka menganggap lumut merupakan makanan alami ikan nila sendiri. Umpan ikan nila selain lumut sangalah banyak salah satunya yaitu dengan menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan.

Master Umpan ikan hadir sebagai solusi mancing ikan air tawar anda. Master Umpan ikan nila merupakan salah satu produk unggulan dari Master Umpan ini. Umpan ini terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah. Sehingga menghasilkan aroma lumut yang disukai oleh ikan nila dengan keamisan yang pas. Master Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang sangat mudah dalam penyajiannya. Dapat di campurkan dengan berbagai bahan lain seperti kinoy dan kuning telur asin sebagai pengerasnya.

Master Umpan ikan nila adalah jenis umpan siap saji yang dimana penyajiannya hanya perlu diseduh dengan air panas umpan bisa langsung digunakan tanpa perlu di kukus terlebih dahulu. Master Umpan ini cocok sekali digunakan untuk anda yang senang mengikuti lomba memancing baik kolam galatama, kilo gebrus, ataupun harian. Kemasan dari Master Essen yang ekonomis dapat memudahkan anda membawanya kemana-mana. Master Umpan ini mampu tahan lama lebih dari dua minggu apabila anda menyimpannya di tempat yang tertutup dan kering.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan Ikan nila
  • Harga Rp.75.000/pcs
  • isi umpan 250 gra
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus

Berikut contoh penggunaan Master umpan nila dengan resep unggulan kami:
  • Master umpan ikan nila 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis dan umpan pun siap pakai. 
*Note:jika anda ingin menambahkan essen pada adonan ini, kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Essen aroma amis wangi pandan atau dengan essen katilayu.*

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 4 pcs : Hendaryadi : Jl. Sersan Harun No. 61, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang : 082.222.867.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

 
 

Catatan: 

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, dan sekitarnya, kami siap untuk mengantar pesanan langsung ke rumah anda, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Garut, Bandung, Bali, Malang,Surabaya, Semarang, Palembang, Banten, kuningan, Cirebon, Karawang, Lampung, makassar, Manado, Gorontalo, Lombok, Palu dan daerah-daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment