Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas

Salam Mancing mania untuk seluruh pecinta mancing Indonesia. Pada edisi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengumpulkan ikan mas di lapak dengan menggunakan Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan mas dari Master Umpan Pengumpul.

Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas
Memancing ikan mas terkenal susah-suah gampang. Selain penggunaan umpan yang jitu, faktor hoki juga akan ikut berperan dalam hasil tangkapan kita. Ikan mas memang tergolong ikan yang sulit untuk dipancing. Namun kita tidak boleh langsung membuat persepsi bahwa faktor utama kegagalan mancing kita adalah umpan. Terkadang umpan kita sudah bagus tapi ikan mas tetap tidak kunjung menyambar umpan. Sebaiknya kita bisa lebih teliti lagi mengenai faktor apa saja yang masih kurang dan perlu di perbaiki.


Salah satu faktor lain adalah jam makan ikan yang harus anda ketahui. Karena percuma saja jika kita menggunakan umpan jitu tapi waktu mancingnya tidak tepat, hasilnya tentu saja akan boncos. Selain itu, hal yang tak kalah penting dari mengetahui jam makan ikan adalah cara mengumpulkan ikan mas di lapak kita. Karena  itu akan mempermudah kita untuk bisa menghasilkan tangkapan yang banyak. Biasanya para pemancing menggunakan halco atau biang susu untuk mengumpulkan ikan di lapak. Namun, kali ini kami akan merekomendasikan Umpan Pelet Bom Ikan Mas dengan menggunakan umpan serbuk biang susu untuk pengumpul ikan mas yang paling ampuh dari Master Umpan Pengumpul.

Umpan Pelet Bom Ikan Mas

  • 50 gram umpan serbuk pengumpul
  • Umpan dasar
  • Air hangat
Cara meracik: Campurkan umpan pengumpul dan umpan dasar lalu seduh dengan air hangat secukupnya dan aduk hingga merata. Setelah itu, taburkan umpan pada lapak anda sebanyak mungkin dan barulah umpan utama kita lemparkan.

Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas
Master Umpan pengumpul ikan adalah salah satu produk umpan unggulan kami yang dapat diaplikasikan ke semua jenis umpan baik umpan pelet ataupun umpan putih. Master umpan pengumpul ini merupakan umpan biang susu yang biasa digunakan sebagai umpan pelet bom ikan di lapak. Biang susu seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya adalah umpan dasar yang biasa digunakan para pemancing untuk memaksimalkan hasil mancing mereka. Biang susu ini sudah terbukti keampuhannya sangat disukai oleh ikan karena rasanya dan aromanya yang wangi. Selain itu juga umpan biang susu ini juga bisa meningkatkan nafsu makan ikan sehingga cocok sekali digunakan sebagai umpan pelet bom ikan mas. 

Biang susu yang kami buat adalah biang susu yang telah melalui proses penyulingan dan penyaringan sehingga menghasilkan aroma yang maksimal. Biasanya para pemancing menggunakan umpan biang susu ini untuk mancing di kolam galatama. Master Umpan Pengumpul ini dapat digunakan untuk mengumpulkan semua jenis ikan di lapak salah satunya untuk ikan mas.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma wangi keamisan
  • Umpan khusus pengumpul ikan di lapak
Apabila anda tertarik ingin merasakan keampuhan dari Master Umpan Pengumpul ini, silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUPL : 3 pcs : Edi Jayadi : Jl. Kweni No. 19, Rt.05/011, Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085.325.795.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Umpan Pengumpul Ikan

Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas


Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment