Biang Susu Serbuk Untuk Pengumpul Ikan

Selamat datang kembali di situs resmi Toko Umpan Master Essen pusat berbagi informasi mengenai Umpan mancing ikan air tawar. Edisi kali ini kami akan membagikan pembahasan tentang Biang Susu Serbuk Untuk pengumpul Ikan di lapak dari produk Master Umpan Pengumpul ikan.

Biang Susu Serbuk Untuk Pengumpul Ikan
Memancing adalah salah satu hobi atau kegiatan yang membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi. terlebih ketika memancing di kolam pemancingan dengan beragam jenis umpan yang digunakan para pemancing untuk bisa mendapatkan hasil yang banyak. Salah satu tantangan yang harus dihadapi adalah bersaing umpan, Karena sudah pasti umpan yang baik akan lebih unggul bisa di ukur dengan jumlah perolehan ikan hasil tangkapan.

Memancing kadang di perlukan trik khusus untuk bisa mendapatkan ikan yang banyak, salah satu triknya adalah dengan penggunaan umpan yang tepat yang bisa menarik perhatian ikan. Apabila anda sering mancing ikan tapi hasilnya selalu boncos anda tidak usah khawatir lagi karena kami disini akan memberikan solusinya dengan cara menggunakan Biang susu serbuk untuk pengumpul ikan di lapak dari Master Umpan Pengumpul ikan. 


Biang Susu Serbuk Untuk Pengumpul Ikan
Biang susu mungkin sudah tidak asing lagi untuk sebagian para pemancing karena biang susu ini kerap dijadikan sebagai senjata umpan rahasila andalan para pemancing. Khususnya untuk pemancing galatama yang sering menggunakan biang susu ini untuk mengumpulkan ikan di lapak. Biang susu merupakan jenis umpan dasar yang biasa digunakan para pemancing untuk memaksimalkan hasil tangkapan mereka. Biang susu ini banyak digunakankarena sudah terbukti sangat disukai oleh ikan. Salah satu produk umpan biang susu yang banyak digunakan para pemancing adalah dari Master Umpan Pengumpul.

Master Umpan pengumpul adalah produk umpan khusus untuk mengumpulkan ikan di lapak kita. Umpan ini terbuat dari serbuk biang susu yang disukai oleh ikan karena rasa dan aromanya yang wangi yang juga dapat meningkatkan nafsu makan ikan. Biang susu ini sudah teruji dan banyak digunakan oleh para pemancing galatama khususnya sebagai umpan rahasia mancing mereka. Master Umpan pengumpul dapat digunakan sebagai umpan pengumpul semua jenis ikan baik itu ikan mas, lele, nila, nilem, patin, bawal dan lainnya. 

Cara Penggunaan Master Umpan Pengumpul
  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air panas / hangat
Cara racik : Campurkan master pengumpul ikan dan umpan dasar dalam satu wadah, lalu seduh dengan air secukupnya dan aduk hingga kalis . Setelah selsai taburkan pada lapak sebanyak mungkin, baru umpan utama kita lempar ke lapak kita.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul Ikan
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Khusus Untuk mengumpulkan ikan di lapak
  • Dapat digunakan sebagai umpan pengumpul segala jenis ikan air tawar
  • Mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Pengumpul ikan ini, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUPL : 4 pcs : Andri Lesmana : Jl. Pasirluhur No. 35, Padasuka, Cimenyan, Kota Bandung : 082.222.792.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Pengumpul Ikan

Biang Susu Serbuk Untuk Pengumpul Ikan
  

Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment