Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin

Salam Strike untuk seluruh pengila mancing dimanapun berada. Kembali lagi di salah satu situs resmi Master Umpan Essen Ikan yang selalu menyajikan berbagai informasi penting seputar dunia mancing air tawar. Dan untuk kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin yang paling jitu dari Master Essen Ikan.

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin
Ikan Patin babon merupakan salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan sebagai incaran utama para penggila lomba galatama. Ikan patin babon memiliki ukuran lebih besar dari ikan biasanya sehingga tarikan perlawanan dari ikan patin ini begitu kuat menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing. Ikan patin sendiri adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki kumis diarea mulutnya. Sama seperti ikan berkumis lain seperti lele, ikan patin memiliki daya tahan hidup yang cukup bagus, ia mampu tahan di segala kondisi perairan. Bahkan di kondisi perairan yang minim oksigen seperti di selokan dan tempat pembuangan sekalipun. 

Mancing ikan patin jenis babon tentu tidak semudah mancing ikan patin jenis biasanya. Ini dikarenakan ikan patin babon yang sering terkena mata pancing membuatnya cenderung pilih-pilih makanan. Karena itu untuk mancing ikan patin jenis ini perlu umpan khusus untuk bisa menaklukannya. Nah, bagi anda yang sering merasa jengkel karena selalu menargetkan ikan patin babon tapi yang didapat malah ikan rame, sekarang tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Racikan Umpan Berikut ini:


Racikan Umpan Ikan Patin Babon

  • Roti tawar 5 lembar
  • Terasi udang 1/2 bks
  • Telur bebek 2 butir
  • Pelet 1/2 kg
  • Master Essen Ikan
Peracikannya: Aduk telur dengan terasi hingga tercampur rata kemudian masukkan bahan-bahan lainnya lalu seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Setelah itu, tambahkan 5-7 tetes Master essen dan umpan siap digunakan.

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin
Master Essen merupakan cairan penambah dan penguat aroma pada umpan yang sudah banyak digunakan oleh para penggila mancing. Master essen ini terbuat dari sari hewani dan buah-buahan yang sudah terbukti disukai ikan. Master essen memiliki beberapa varian aroma yang sangat kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya yang kuat dan menyengat inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga  banyak ikan yang menyerbu umpan anda. Master Essen tentu sudah teruji dalam meningkatkan performa umpan di kolam. Keampuhannya dalam memikat perhatian ikan sudah banyak dibuktikan oleh para pecinta  mancing diberbagai daerah.

Dalam penggunaanya Master Essen dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis media umpan baik itu umpan alami ataupun racikan sendir. Master Essen memiliki banyak keunggulan dari segi kualitas dan keamannya karena dalam pengolahan Master essen ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Patin ini, silahkan anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEIP : 3 Botol : Essen Kuning : Adhiatma :Jl. Raflesia I No.100, Cilendek Timur, Bogor Barat, Kota Bogor 16112 : 082.322.443.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin
Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin
Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Patin



Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan barang ke tempat anda atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogot, Bekasi, Depok, Cirebon, Cianjur, Tangerang, Garut, Lampung, Karawang, Kuningan, Sukabumi, Bengkulu, Medan, Palembang, Madura, Semarang, Solo, Surabaya, DIY, Aceh, Lombok, Surakarta, Majalengka, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment