Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin

Terimakasih untuk setiap kunjungannya pada salah satu situs resmi Master Umpan dan essen ikan. Kali ini kami akan membagikan informasi penting bagi anda pecinta mancing ikan patin yaitu mengenai cara dan tips mancing indukan ikan patin beserta solusi umpan jitunya dengan menggunakan Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin.

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak digemari oleh masyarakat dan para pecinta mancing khususnya. Seperti yang kita ketahui bahwa ikan patin dapat menyesuaikan hidupnya dikondisi air seperti apapun, namun, kondisi air/kolam yang disukai oleh ikan patin adalah cenderung seperti kondisi diperairan liar. Artinya banyak tangkai, tumbuhan air dan hewan-hewan yang bisa dijadikan makanannya. Ikan patin ini termasuk salah salah ikan yang banyak diburu oleh para pemancing bahkan sering dijadikan sebagai ajang perlombaan. Ini dikarenakan ikan satu ini memiliki tarikan perlawanan yang sangat kuat pada saat strike yang membuat ikan patin banyak digemari oleh para pemancing.

Baca juga: Master Umpan Ikan Patin Indukan

Ikan patin induk menjadi jenis ikan yang banyak diincar para pemancing khususnya pada kolam galatama. Mancing ikan patin induk tentu tak semudah mancing ikan patin rame/ukuran biasanya. Untuk itu, diperlukan umpan jitu untuk bisa menaklukannya. Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi umpan terbaik untuk mancing ikan patin induk, kami akan memberikan salah satu resep racikan andalan para juara berikut ini:

Racikan umpan patin Indukan

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin
Master Essen Ikan adalah salah satu produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak buah yang dipadukan dengan ekstrak hewani yang disukai oleh ikan. Pada umumnya semua ikan menyukai aroma amis/anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan pada umpan, kami menambahkan aroma wangi alami yang berasal dari buah-buahan. Dan sudah terbukti sangat disukai oleh ikan. Master essen ini memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam

Master essen untuk ikan patin hadir dengan tiga varian aroma diantaranya aroma wangi dan amis wangi yang sangat disukai ikan patin. Serta sudah teruji dan terbukti dalam memikat perhatian ikan patin, banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang tertarik untuk order Master Essen ikan Patin ini, anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Zidan S :Jl. Kebayoran Lama No.150, Rt.05/02, Kebayoran lama utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220 : 085.325.846.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin
Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin
Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Patin

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan barang ke tempat anda atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogot, Bekasi, Depok, Cirebon, Cianjur, Tangerang, Garut, Lampung, Karawang, Kuningan, Sukabumi, Bengkulu, Medan, Palembang, Madura, Semarang, Solo, Surabaya, DIY, Aceh, Lombok, Surakarta, Majalengka, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment