Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila

Kabar baik bagi kita semua. Salam mancing mania di seluruh tanah air. Selamat datang di situs resmi kami yang di dalamnya ada banyak artikel menarik tentang seputar Dunia Mancing. Untuk kesempatan kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Ikan nila salah satu jenis ikan yang dapat berkembiang biak secara pesat. Ikan nila hidup dengan baik di perairan tawar di seluruh Indonesia. Jenis ikan ini salah satu ikan air tawar yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Populasi ikan nila begitu banyak di perairan tawar di Indonesia, dengan begitu kini ikan nila menjadi populer di kolam-kolam yang ada di tanah air.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Ikan nila termasuk jenis kelompok ikan pemakan segala atau yang biasa kita kenal sebagai omnivora. Antara lain memakan plankton, tumbuhan yang hidup di sekitarnya. Habitat ikan nila mendiami seluruh perairan tawar diantaranya sungai-sungai besar ataupun danau. Kita dapat menemukan ikan nila dimana saja, karena ikan ini sekaligus menjadi hama diperairan yang ada di Indonesia.

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang paling membutuhkan kesabaran tinggi dan juga strategi yang baik dan benar. Karena kalo tidak di dasari dengan hal tersebut, pada saat mancing terlebih mancing ikan nila akan sedikit susah untuk mendapatkannya. Dengan demikian kita terlebih dahulu mengetahui cara atau teknik dalam memancing ikan nila agar hasilnya dapat banyak dan juga memuaskan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, salah satu faktor keberhasilan pada saat memancing ialah pemakaian umpan. Maka untuk itu kami menyarankan anda memakai umpan jitu ikan nila. Umpan dapat dibedakan menjadi dua yaitu umpan alami dan umpan racikan. Bicara soal umpan racikan, umpan yang satu ini sangat ampuh dalam menangkap ikan nila. Karena ikan nila lebih menyukai umpan racikan daripada umpan alami. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut akan kami sajikan resep umpan ikan nila paling cocok dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya mudah didapat serta dalam penyajiannya pun tergolong sangat mudah.

Resep Racikan Umpan Paling Cocok Untuk Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Master Essen yaitu essen/cairan yang dapat dipercaya sangat membantu merangsang nafsu makan ikan semakin bertambah. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang menjadi andalan bagi para pemancing. Master Essen Terbuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan yang telah melaui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan juga khas. Aroma yang keluar berdominan wangi, dari aroma tersebut akan menarik perhatian ikan dengan begitu cepat menghampiri dan tidak lama lagi akan melahap umpan.

Master Essen merupakan essen oplosan terbaik yang dapat membantu meningkatkan performa umpan racikan anda semakin bertambah joss dengan begitu akan mempermudah mendapatkan ikan dalam jangka waktu yang cepat. Khususnya bagi anda penggemar mancing mania, Master Essen ini menjadi efektif sebagai penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan.

Kelebihan dari Master Essen ini antara lain mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan bahkan di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Bagi anda yang menargetkan ikan nila, Master Essen ini sangat cocok menjadi bahan pendamping umpan jitu ikan nila. Dengan demikian akan dapat meningkatkan rating strike anda.

Master Essen diolah secara higenis dan sudah tentu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman ketika di gunakan kapan saja. Untuk menjaga kualitas dari Master Essen, kami telah menyegel dengan jaminan mutu. Master Essen ini menjadi alternatif buat anda khususnya bagi para pemancing yang suka mengikuti turnament mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 7 Botol : Warna Hijau : Doni Kusuma : Jl.Seksama No.129, Kel.Binjai Kec.Medan Denai, Kota medan : 081.212.298.xxx

KIrim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmnalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment