Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Nila

Selamat datang di website resmi kami. Salam Strike bagi seluruh pencinta mancing mania dimana pun kalian berada. Disini kami selalu berbagi informasi-informasi penting yang harus kita ketahui bersama tentang seputar Dunia Mancing. Khususnya untuk para penggemar mancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Memancing memang kegiatan yang seru dan mengasyikan apalagi kita melakukannya di spot memancing yang masih alami. Memancing merupakan salah satu kegiatan yang pada umumnya kebanyakan dilakukan oleh para pria, namun terkadang ada juga sebagian wanita yang menyukainya bahkan anak-anak. Memancing sudah menjadi kebiasaan bagi seseorang, kegiatan memancing biasannya dilakukan untuk mengisi waktu luang. Tepatnya pada hari pekan.

Baca Juga : Master Essen Ikan Nila

Memancing terdapat beberapa manfaat diantaranya dapat menghilangkan stress, mengusir kebosanan, dan juga dapat melatih kesabaran. Salah satu jenis ikan yang paling banyak diincar atau diburu oleh para pemancing ialah ikan nila. Karena ikan nila memiliki sensasi strike yang tak kalah seru dan menantang dari jenis ikan lainnya.

Ikan nila yaitu salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar yang memiliki kemampuan untuk bertahan hidup cukup baik di antara ikan tawar lainnya. Habitat ikan nila berada di danau, sungai, waduk, rawa-rawa, dll. Ikan nila termasuk ikan omnivora atau pemakan segala mulai dari lumut, daun talas, pelet, serta cacing.

Nila ialah salah satu ikan yang sudah populer di masyarakat. Selain sedap dikonsumsi, ikan nila memiliki kandungan protein dan gizi yang tinggi. Dari beberapa ikan yang cenderung mudah ditangkap adalah ikan nila. Akan tetapi, tetap saja perlu trik dan cara mancing ikan nila yang jitu agar tangkapannya lebih cepat berhasil. Terutama penggunaan umpan.

Racikan umpan nila pakai master umpan serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Master Umpan merupakan produk unggulan dari yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan berbagai bahan berkualitas lainnya sehingga sangat disukai oleh ikan. Master Umpan ini sangat ampuh untuk menaklukan ikan.

Master Umpan Ikan Nila adalah salah satu jenis umpan siap pakai yang sangat jitu untuk memancing ikan nila. Master Umpan Ikan Nila memiliki aroma yang khas begitu kuat dan tahan lama berada di dalam air. Aroma yang dihasilkan dari Master Umpan Ikan Nila yaitu berdominan wangi.

Aroma yang yang terdapat didalamnya dapat menarik perhatian ikan serta akan memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan makin bertambah dan umpan ini akan menjadi sasaran utama ikan nila. Dan tentunya anda akan lebih mudah mendapatkan ikan nila dengan hasil tangkapan yang memuaskan.

Dari beberapa khasiat yang terkandung dalam Master Umpan Ikan Nila, tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dalam pengolahaanya dikemas secara higenis dengan kemasan yang sangat praktis yang memudahkan anda membawanya kemana mana pada saat hendak melakukan mancing.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 2 Pcs : Susanto : Jl.Pasir Koja No.180, Kel.Jamika Kec.Bojong Loa Kaler, Kota Bandung : 081.223.273.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment