Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Nila

Salam sobat pencinta mancing mania. Selamat datang di situs resmi kami. Dan tidak lupa untuk anda pembaca setia artikel ini. Seperti biasa kami selalu memberikan tips dan informasi-informasi terupdate seputar Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan info mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Nila
Ikan nila hidup dengan baik di perairan tawar di seluruh Indonesia. Ikan nila memiliki kemampuan berkembang biak secara pesat. Populasi ikan nila di seluruh Tanah air ini sangat banyak, bahkan ada yang menyebutnya sebagai hama. Hal itu dikarenakan bahwa hampir di setiap perairan tawar pasti akan menemukan ikan nila.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Nila

Namun perlu anda ketahui bahwa ikan nila bukan berasal dari perairan tawar Indonesia, melainkan berasal dari Afrika. Namun kini ikan nila menyebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Ikan nila memiliki sifat rakus terhadap makanan, ikan ini termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segala mulai dari hewan kecil air, serangga, cacing, pelet, tumbuh-tumbuhan, dll. 

Ikan nila kini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Karena nilai konsumsi ikan nila terbilang cukup tinggi dan banyak sekali peminatnya. Selain memiliki citarasa daging yang empuk dan lezat serta bergizi tinggi. Dengan begitu, tak heran jika banyak orang yang mengincar ikan nila khususnya para pencinta mancing.

Memancing ikan nila bisa dibilang susah-susah gampang, hal itu disebabkan walaupun kita sudah memakai umpan yang bagus dan hasilnya tidak menentu. Dengan demikian, kembali lagi pada nasib dan keberuntungan kita. Namun kita sebagai manusia harus berusaha dan mencari faktor tersebut serta mendalami ilmu dan teknik memancing secara tepat dan benar. Dan untuk meminimalisir hal tersebut, anda bisa mencoba memakai umpan racikan yang berikut ini akan kami sampaikan. karena umpan racikan ini sangat jitu untuk ikan nila dan telah teruji coba dan hasilnya memuaskan.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Yang Mantap Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Nila
Master Umpan adalah salah satu produk umpan unggulan kami yang berbentuk serbuk halus yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi serta dipadukan dengan bahan berkualitas lainnya yang dalam pengolahannya telah melalui proses tahap demi tahap yang dipercaya dapat meningkatkan performa umpan pancing anda.

Master Umpan Ikan Nila ini sangat efektif sekali bagi anda khususnya pencinta mancing mania yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat, terutama menargetkan ikan nila sebagai incaran utama. Karena Master Umpan ini memiliki aroma yang begitu khas yaitu Wangi sari lumut.

Aroma yang keluar akan lebih menarik perhatian ikan dan tidak lama lagi umpan anda menjadi sambaran ikan. Ikan nila memiliki penciuman yang sangat tajam, maka dengan begitu Master Umpan ini salah satu produk umpan yang menjadi solusi buat anda para junior mancing atau pemula.

Kelebihan dari produk ini yaitu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan. Selain itu sudah teruji coba dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi medan serta di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Master Umpan ini menjadi andalan para pemancing juara di beberapa daerah di seluruh Indonesia, karena memang sangat terbukti khasiatnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 5 Pcs : Ronald Hutabarat : Jl.Sisingamangaraja No.67, Kel.Bangun Mulia, Kec.Medan Amplas, Kota Medan : 082.222.692.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment