Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Nila

Selamat datang di website resmi kami. Salam Strike! Dimana kami selalu menyajikan informasi terbaru untuk anda. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Nila. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Kegiatan memancing sudah ada sejak zaman purba kala, akan tetapi, seiring berjalannya waktu serta kecanggihan teknologi semakin meningkat dalam upaya memancing ikan belum maju seperti saat ini. Biasannya, banyak diantara kita yang melakukan kegiatan memancing hanya untuk sekedar hobi, menghilangkan rasa stress akibat dari pekerjaan yang sudah kian menumpuk, dan juga untuk kebutuhan hidup serta masih banyak lagi tujuan memancing.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Nila Harian

Maka dari itu, ketika hendak memancing ikan ikan tidak hanya cukup berbekal alat pancing dan umpan seadanya saja. Seperti halnya juga dengan melakukan kegiatan lain, memancing juga harus memiliki trik dan teknik tersendiri. Misalnya, memancing ikan air tawar jauh berbeda dengan memancing ikan air asin, mulai dari penggunaan joran hingga sensasi strike ikan sambaran.

Ikan nila merupakan jenis ikan yang hidup di perairan tawar yang banyak sekali peminatnya, karena ikan ini memiliki rasa daging yang gurih dan nikmat serta bergizi tinggi. Ikan nila salah satu ikan yang populer di semua kalangan, hampir semua orang mengetahui ikan nila. Habitat ikan nila berada di danau, sungai, rawa-rawa, situ, waduk, muara, dll. Atau yang paling mudah untuk menemukannya seperti di kolam pemancingan.

Ikan nila bersifat omnivora atau pemangsa segala, mulai dari hewan kecil air, serangga, cacing tanah, tumbuhan, bahkan buah-buahan busuk yang jatuh ke dalam air. Jadi untuk memancing ikan nila tidak begitu sulit, akan tetapi kita tetap harus mempunyai strategi yang yang baik dan juga tepat. Terutama dalam penggunaan umpang pancing. Langsung saja, berikut kami sajikan resep umpan paling bagus untuk ikan nila.

Resep Racikan Umpan Yang Bagus Untuk Ikan nila Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Master Umpan merupakan produk umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan berkualitas lain yang sangat disukai oleh ikan. Dalam pengolahan Master Umpan telah melalui proses tahap fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas.

Master Umpan Ikan Nila adalah salah satu produk andalan kami yang sangat bagus untuk menaklukan ikan. Master Umpan Ikan Nila memiliki aroma yang sangat kuat dan tahan lama berada di dalam air. Aroma yang keluar berdominan wangi yang dapat menarik perhatian ikan. Maka dari itu umpan anda akan menjadi sasaran utama ikan nila.

Para pemancing juara di berbagai daerah telah menggunakan umpan pancing ikan nila ini terlebih dari produk Master Umpan. Karena khasiat dan juga kandungan yang ada di dalamnya sangat terbukti dapat memberikan efek perangsang yang akan membuat nafsu makan ikan nila menjadi menjadi tambah rakus. Dengan begitu, akan meningkatkan rating strike anda.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Nila ini diantaranya dapat meningkatkan performa umpan anda semakin lebih gesit di lahap oleh ikan. Selain itu dapat bertahan si segala jenis air, faktor cuaca, kondisi kolam, serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Jadi anda tidak usah ragu lagi dengan salah satu produk andalan kami ini, Karena tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Jadi sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 4 Pcs : Agus Patwan : Jl.Pelangi No.22, Kel.Mulia, Kec.Kuta Alam, Kota Banda Aceh : 081.211.831.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment