Essen Ikan Patin Khusus Babon

Selamat datang kembali di Situs resmi kami yang akan selalu hadir untuk anda yang tak pernah bosan memberikan informasi terbaik seputar dunia memancing. Nah, dikesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Essen Ikan Patin Khusus Babon. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus infonya berikut dibawah ini. Salam Strike!

Essen Ikan Patin Khusus Babon
Ikan jenis babon memang menjadi salah satu target para pemancing. Hal ini disebabkan ukuran ikan babon lebih besar dibanding ikan jenis lain dan sekaligus menjadikan ikan babon mempunyai tenaga yang lumayan menantang serta memicu adrenalin. Terlebih lagi jika jenis ikan babon itu yaitu ikan patin.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Memancing ikan patin jenis babon memang memerlukan teknik dan trik khusus dan juga dibutuhkan umpan jitu yang tepat dan benar. Selain itu kita harus mengetahui spot mancing yang terdapat ikan babon tersebut, karena jika kita sudah memiliki teknik dan umpan yang berkualitas akan percuma ketika kita tidak mengetahui lokasi/spot keberadaan ikan babon.

Umpan memang menjadi salah satu faktor penting keberhasilan memancing. Untuk umpan mancing ikan patin babon, kami akan berikan resep umpan jitu khusus ikan patin babon buat anda semua terutama pencinta mancing ikan patin seluruh Tanah Air. Berikut ini selengkapnya!

Racikan Umpan Ikan Patin Babon Terjitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Rekomendasi Oplosan Essen Ikan Patin Babon 2019 Terbukti Ampuh! -- MASTER ESSENCE

Essen Ikan Patin Khusus Babon
Master Essen merupakan produk essen oplosan dengan kualitas premium yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas berdominan wangi yang sudah teruji ampuh mampu meningkatkan performa terhadap umpan, diantaranya umpan ikan patin babon racikan kita sendiri.

Produk essen oplosan ini mengandung bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang tentunya aman dan terhindar dari zat-zat kimia berbahaya. Master Essen sendiri ialah produk unggulan essen oplosan murni yang sudah siap pakai sebagai bahan pendamping umpan yang sangat berperan penting dan efektif menarik perhatian ikan atau memikat ikan agar lebih cepat mendekat dan lahap memakan umpan.

Produk essen yang sedang populer di kalangan para pemancing sekarang ini yaitu Master Essen. Mereka sudah percaya akan keampuhan yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya seperti dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Untuk anda para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dengan hasil yang maksimal, Master Essen ini menjadi alternatif sebagai penambah aroma alami umpan yang sangat cocok dan jitu menaklukan ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Babon ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Edwin Purnama : Jl. Pantai Ponjuk No.43 Rt.02/05, Kel. Padike, Kec. Talango, Kab. Sumenep : 081.231.687.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Babon

Essen Ikan Patin Khusus Babon

Essen Ikan Patin Khusus Babon
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment