Essen Ikan Patin Khusus Indukan

Salam Mancing Mania Mantap! Seperti biasa tepatnya di salah satu Website Resmi kami selalu membagikan informasi terhangat seputar dunia memancing. Halaman kali ini akan membahas informasi mengenai Essen Ikan Patin Khusus Indukan. Baiklah, simak terus artikelnya sampai akhir.

Essen Ikan Patin Khusus Indukan
Memancing ikan patin terlebih induk ikan patin memang menjadi salah satu target incaran para pemancing walaupun terbilang cukup sulit untuk didapatkannya. Hal ini disebabkan karena ikan patin induk biasanya kalah gesit terutama dalam hal menyambar umpan dengan ikan patin rame.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Indukan

Ikan patin indukan dikenal dengan keagresifannya jika sudah tertancap di mata kail. Ikan jenis ini memiliki sensasi strike yang sangat menantang juga dapat memicu adrenalin para pemancing. Maka tak jarang banyak para pemancing yang mengincar ikan patin induk sebagai target pancingnya, entah itu di alam terbuka maupun di kolam pemancingan.

Pemancing biasanya memancing ikan patin induk dengan menggunakan umpan alami dan ada juga yang memakai umpan racikan. Berbicara tentang umpan racikan, memang umpan yang satu ini lebih jitu dan ampuh karena dari tekstur dan aroma yang dimiliki oleh umpan sangat unik yang bisa menarik perhatian ikan. Seperti berikut ini akan kami sajikan resep rahasia umpan mancing ikan patin induk yang sudah terbukti ampuh dan jitu.

Racikan Umpan Ikan Patin Indukan Termantap :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

MASTER ESSEN, Ikan Patin Indukan

Essen Ikan Patin Khusus Indukan
Master Essen ialah salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik yang ciracik oleh ahlinya dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas dan kuat serta lebih tahan lama di dalam air. Tentunya Master Essen oplosan ini sudah teruji oleh para pemancing handal dan hasilnya terbukti mampu meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri.

Oplosan essen ikan patin ini sudah banyak digunakan oleh para juara mancing, terutama dari produk Master Essen. Produk unggulan ini sudah terjamin dari segi kualitas dan keampuhannya yaitu dapat membantu meningkatkan rating strike para angler. Selain itu produk Master Essen tidak hanya digunakan untuk umpan satu jenis saja, bisa juga digunakan sebagai bahan pendamping umpan pelet, umpan putih, umpan alami, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Indukan ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 6 Botol : Essen Hijau : Bima Ansori : Jl.Lokomotif No.105 Rt.09/04, Kel. Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru : 082.314.679.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Indukan

Essen Ikan Patin Khusus Indukan

Essen Ikan Patin Khusus Indukan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment