Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Salam Mata Pancing, kabar bagus untuk anda penggemar mancing ikan patin yang dimana kami akan memberikan informasi terbaru tentang Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar yang paling ampuh dan banyak dicari oleh para pemancing.

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Memancing adalah hobi yang sangat seru dan mengasyikan. Dimana kegiatan ini kita akan dimanjakan dengan sensasi strike ikan target yang begitu kuat dan menantang. Selain itu memancing ikan memiliki segudang manfaat diantaranya dapat mengusir kejenuhan, pelepas penat, menghilangkan stress dan yang paling utama yakni bisa melatih kesabaran kita.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Harian

Salah satu jenis ikan yang seringkali dijadikan sebagai target memancing ialah ikan patin. Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang hidup di perairan tawar. Habitat ikan ini berasal dari perairan tawar yang berarus tenang seperti sungai, waduk, danau, rawa dan lain sebagainya. Ikan patin dikenal sebagai hewan nokturnal atau aktif pada malam hari, jika di siang hari biasanya sering bersembunyi di lubang tepian sungai besar atau di tempat-tempat yang teduh dan gelap.

Ikan patin tergolong keluarga Catfish yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele. Dari fisik hingga tingkah laku dan kebiasaanya pun tak jauh dari ikan lele. Bagusnya lagi, ikan patin dapat bertahan hidup pada lingkungan yang buruk sekalipun dan juga bisa beradaptasi dengan baik dilingkungan yang baru.

Mengingat ikan patin ini bersifat omnivora alias pemakan segala, untuk memancing ikan patin kita bisa menggunakan umpan apa saja mulai dari umpan alami bahkan umpan racikan sendiri. Biasanya dengan umpan racikan ikan patin lebih terpikat karena dari bentuk hingga aroma yang dimiliki oleh umpan racikan sangat unik. Maka dari itu akan kami sajikan berikut ini umpan racikan ikan patin di alam liar yang paling mantap.

Resep Umpan Ikan Patin Di Alam Liar Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Oplosan Ikan Patin Di Alam Liar Terbukti Ampuh!

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Dari umpan racikan ikan patin diatas kami sangat merekomendasikan essen master yang sangat berperan penting di dalam pembuatan umpan tersebut. Kenapa harus essen master? karena essen ini sudah dikenal dan banyak digunakan di kalangan para pemancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Master Essen merupakan produk oplosan essen unggulan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan alami pilihan terbaik yang diracik sendiri oleh ahlinya dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan aroma essen yang khas dan sangat kuat serta tahan lama di dalam air. Dari aroma inilah yang dapat memikat ikan target untuk lebih cepat mendekat dan dengan lahapnya menyambar umpan yang kita berikan.

Produk Master Essen ini sudah teruji bisa meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi dua kali lebih cepat dibandingkan dengan essen lain. Master Essen mengandung 80% protein di dalamnya yang sangat efektif merangsang atau memicu nafsu makan ikan menjadi tambah lahap, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Kelebihan dari produk Master Essen sendiri diantaranya bisa memaksimalkan rating strike dan hasil tangkapan ikan yang didapat. Dan yang paling istimewanya lagi, Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan. Sementara itu ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika kita konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau : Eki Nurkarim : Jl.Raya Rajeg Mauk No.41 Rt.03/08, Kel. Tanjakan, Kec. Rajeg, Kab. Tangerang : 082.412.398.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Essen Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment