Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai

Hai sobat mancing mania, salam strike! Kali ini kami akan hadir dengan membagikan informasi dan tips tentang Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai yang telah banyak digunakan oleh para pemancing handal di berbagai daerah dan terbukti mantap. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai
Siapa sih yang tidak mengenal ikan patin? Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar yang berhabitat di sungai, rawa-rawa dan danau. Jenis ikan yang satu ini tergolong dalam keluarga Catfish atau sekelompok ikan berkumis. Ikan patin kerap berada di dasar perairan, bisa dilihat dari bentuk mulutnya yang agak lebar menandakan bahwa ikan ini mencari makan di dasar perairan sungai besar maupun danau.

Baca Juga : umpan pelet ikan patin siap pakai

Ikan patin termasuk hewan nokturnal dan memiliki sifat omnivora yakni pemakan segala. Ikan ini akan lebih agresif dan aktif pada malam hari, jika di siang hari biasanya menghabiskan waktu untuk istirahat sekaligus berlindung di tempat yang teduh dan gelap. Ikan patin dikenal sangat populer di kalangan pemancing karena ikan ini dapat memberikan sensasi strike yang begitu luar biasa menantang yang membuat para pencinta mancing ketagihan dengan perlawanannya. Maka tak heran jika ikan patin seringkali dijadikan target memancing oleh para pemancing.

Selain di danau, rawa, waduk, kolam, sungai menjadi salah satu tujuan utama para angler untuk memancing ikan. Ikan yang hidup di sungai sangat beragam jenis dan spesiesnya. Memancing ikan di sugai memiliki keasyikan tersendiri yang tak kalah serunya dibanding mancing ikan di perarian lainnya. Dan salah satu jenis ikan yang hidup di sungai ialah ikan patin.

menentukan spot mancing di sungai terlebih menargetkan ikan patin tentunya tidak boleh sembarangan, artinya sebagai seorang pemancing hal ini harus anda kuasai. Karena dengan kita mengetahui spot yang tepat yang berpotensi banyak ikan menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya mancing selain daripada umpan.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Di Sungai :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Oplosan Umpan Ikan Patin Di Sungai 2019 Termantap - MASTER ESSENCE

Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai
Essen oplosan yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing yaitu Master Essen. Hal ini dikarenakan essen master mempunyai kualitas premium dengan aroma yang khas dan lebih fresh. Master Essen ini dibuat sendiri dengan keahlian khusus oleh tangan ahli anak bangsa yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas kesukaan ikan, sehingga terciptalah essen oplosan murni yang sudah siap pakai yang dapat meningkatkan performa umpan ikan patin racikan kita sendiri.

Master Essen adalah produk essen oplosan terbaik yang memiliki keunggulan di setiap variannya. produk ini sudah teruji keampuhannya oleh para angler handal dan terbukti mantap bisa memaksimalkan rating strike sekaligus hasil tangkapan ikan yang didapat. Selain itu Master Essen ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan baik untuk ikan ataupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Raihan Subandi : Jl.Raya Mulyosari No.361 Rt.09/05, Kel. Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya : 081.121.870.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai

Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai

Essen Ikan Patin Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment