Essen Ikan Patin Khusus Di Danau

Salam joran melengkung! Berjumpa kembali bersama kami yang akan selalu hadir dengan membawakan informasi yang tentunya bermanfaat bagi sobat para pencinta mancing. Artikel yang satu ini sudah kami siapkan dengan baik agar mudah untuk sobat pahami yang bertemakan tentang Essen Ikan Patin Khusus Di Danau.

Essen Ikan Patin Khusus Di Danau
Jika sobat mania penggemar memancing pastinya menargetkan ikan patin adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan, mengingat karakteristik dari ikan ini sendiri yang rakus dan sangat agresif jika sudah menancap di mata kail yang akan memberikan perlawanan yang kuat. Ikan patin akan berusaha melepaskan diri dengan cara apapun sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri yang cukup menantang bagi para pemancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon


Salah satu tempat memancing yang sangat cocok dan berpotensi untuk mendapatkan ikan banyak yaitu di danau. Biasanya, para mania yang memancing ikan di danau mengincar ikan patin. Selain rasanya yang lezat, juga bergizi tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Nah, bagi sobat yang ingin memancing ikan patin di danau dengan mudah, sobat harus menggunakan umpan yang tepat. Berikut ini adalah tips mengenai umpan mancing ikan patin di danau yang jitu dan tepat untuk sobat jadikan referensi.

Resep Umpan Ikan Patin Di Danau :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Rekomendasi Essen Ikan Patin di Danau Paling Joss

Essen Ikan Patin Khusus Di Danau
Inilah essen oplosan unggulan yang sekarang ini sedang populer di kalangan pemancing, yaitu Master Essen. Hal ini dikarenakan bahwa Master Essen merupakan produk essen kualitas terbaik yang terbuat dari bahan alami kesukaan ikan yang tentunya aman. Di dalamnya terdapat 80% protein yang sangat ampuh merangsang dan memicu nafsu makan, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan.

Master Essen ialah tambahan aroma umpan siap pakai yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya sudah teruji dan terbukti bisa membantu meningkatkan performa pada umpan. Selain itu, dari segi aroma yang dimiliki Master Essen sangatlah khas dan kuat serta tahan lama di dalam air. Dengan begitu sangat efektif menarik atau memikat perhatian ikan agar cepat mendekat lalu melahap umpan dengan rakus.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Di Danau ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Kuning : Fiki Sanjani : Jl.Sumber Raya No.19 Rt.06/02, Kel. Dabuan, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan : 082.222.302.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Di Danau

Essen Ikan Patin Khusus Di Danau

Essen Ikan Patin Khusus Di Danau
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment