Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari

Salam strike sahabat mata pancing, selamat datang di situs resmi kami yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi terbaru dan menarik seputar memancing. Halaman kami kali ini akan menyajikan informasi mengenai Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari! Baiklah, kita simak sama-sama artikelnya dibawah ini.

Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari
Ikan patin merupakan salah satu ikan jenis konsumsi yang hidup di perairan tawar yang meliputi danau, sungai, waduk, rawa-rawa maupun kolam. Disamping rasanya yang gurih dan lezat, ikan ini juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Tak heran jika ikan jenis ini banyak diburu dan digemari oleh semua kalangan.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Pada umumnya ikan patin hidup secara bergerombol yang termasuk ke dalam keluarga Catfish atau ikan berkumis yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele. Ikan patin sendiri memiliki sifat yang rakus terhadap makanan yang tergolong hewan omnivora alias pemakan segala. Selain itu, ikan patin yang hidup di habitat aslinya mempunyai kebiasaan dan tingkah laku yang sama persis dengan ikan lele diantaranya aktif mencari makan pada malam hari atau biasa yang kita kenal hewan nokturnal.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ikan patin ini bersifat nokturnal yaitu lebih aktif melakukan aktifitas mencari makannya di malam hari. Walaupun ikan jenis ini termasuk hewan nokturnal, bukan berarti tidak mau makan pada siang hari akan tetapi jika dimalam hari ikan ini akan lebih agresif dibanding pada siang hari.

Memancing ikan patin memang sangat menyenangkan dan seru terlebih lagi jika kita dapat membawa pulang hasil tangkapan yang banyak. Nah untuk itu, kami disini akan memberikan tips tentang umpan mancing ikan patin yang paling jitu yang bisa anda gunakan. Berikut ini selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Siang Hari  :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Master Essence, Ikan Patin Siang Hari

Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan murni yang hadir sebagai penambah aroma alami yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Produk essen oplosan ini memiliki kualitas premium yang sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan performa umpan.

Essen oplosan ini memiliki aroma yang sangat khas yang berdominan wangi sehingga dipercaya ampuh bisa menarik perhatian ikan sekaligus dapat memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan yang menjadi tambah lahap memakan umpan yang kita berikan. Oleh karena itu produk essen oplosan premium ini sudah dikenal sebagai rajanya essen oplosan oleh para juara mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Edwin Jufriyanto : Jl.Kramat No.371 Rt.02/03, Kel. Gurah, Kec. Gurah, Kab. Kediri : 081.321.709.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari

Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari

Essen Ikan Patin Khusus Siang Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment