Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Hallo, jumpa kembali di situs resmi kami yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terhangat mengenai Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan yang sudah terbukti mantap oleh para juara mancing. Untuk itu kami mengajak anda untuk menyimak artikel ini sampai tuntas, semoga dapat bermanfaat. Salam Mata Pancing!

Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Di sebagian daerah di Nusantara saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga mengakibatkan suhu cuaca yang lebih dingin ini memang menjadi salah satu kendala dalam hal melakukan aktifitas memancing khususnya untuk target ikan patin. Akan tetapi hujan bukanlah suatu halangan untuk para pencinta mancing ikan patin, musim hujan menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Patin Yang Cocok Di Segala Jenis Air

Ikan patin akan menjadi agresif jika musim penghujan, terutama ikan patin yang hidup di alam liar yang menjadi habitatnya. Musim yang satu ini juga mempengaruhi nafsu makan ikan patin, karakter, juga warna air. Selain itu dapat merubah suhu air, entah itu di alam liar seperti sungai, danau, rawa maupun di kolam pemancingan.

Untuk memancing ikan patin di musim hujan memang dibutuhkan keahlian khusus dalam hal peracikan umpan. Umpan yang digunakan mesti tepat dan benar serta jitu agar lebih menarik perhatian ikan kita bisa mencampurkan Master Essen sebagai penambah aroma alami yang mantap dan joss. Seperti berikut ini akan kami berikan resep rahasia umpan racikan jitu ikan patin musim hujan.

Umpan Mancing Ikan Patin Musim Hujan Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Patin Musim Hujan Paling Jitu Dengan MASTER ESSEN

Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Kami merekomendasikan essen oplosan ikan patin untuk musim hujan dengan Master Essen yang dimana produk ini merupakan salah satu essen oplosan murni terbaik yang mengandung bahan-bahan alami pilihan sehingga menghasilkan aroma khas yang lebih menyengat dan lebih kuat yang dapat menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan ikan.

Master Essen adalah produk unggulan oplosan essen murni yang sudah siap pakai yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan performa umpan sekaligus dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Dengan begitu, dapat memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang tentunya memuaskan.

Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terlebih dari produk Master Essence. Mereka sudah percaya akan khasiat yang dimiliki oleh Master Essen yang tak diragukan lagi keampuhannya. Dan satu lagi yang lebih istimewa, Produk Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan dan ikan hasil tangkapan tetap aman jika kita konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 5 Botol : Essen Kuning dan Hijau : Yandi Gunawan : Jl.Karangsawah No.43 Rt.09/03, Kel. Kedunguter, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas : 082.216.220.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Essen Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment