Essen Bubble Gum Ikan Tawes Babon Galatama

Selamat datang kembali di Halaman Situs Resmi Toko Umpan Master Essen, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih untuk sobat-sobat semua yang senantiasa mengunjungi Website kami. Kali ini kami mau share informasi yang menarik yaitu tentang Essen Bubble Gum Ikan Tawes Babon Galatama dari Master Essence. Simak ya sob!

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Babon Galatama
Mancing galatama adalah salah satu jenis turnament mancing yang sangat populer khususnya di daerah Jawa Barat. Dimana perlombaan mancing yang satu ini dapat memberikan keseruan tersendiri, terlebih bagi para pencinta strike.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Babon

Diantara banyaknya jenis ikan yang seringkali dijadikan sebagai bahan dalam ajang lomba mancing galatama, diantaranya yakni ikan tawes. Walaupun tidak sepopuler galatama ikan mas, namun tak jarang tawes juga menjadi target utama dalam kolam galatama.

Pastinya para mania sudah mengetahui bahwa dalam mancing galatama memiliki peraturan seperti halnya perlombaan mancing lainnya. Dalam kategori pemenang mancing galatama ini biasanya totalan dan juga babon/indukan. Dan ikan hasil pancingan tersebut tidak bisa dibawa pulang, namun digantikan dengan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia lomba.

Resep Racikan Umpan Ikan Tawes Babon Galatama Yang Jitu,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Essen Ikan Tawes Babon Galatama Yang Sudah Terbukti Maknyoss Anti ZONK! - Master Essence

Essen Bubble Gum Ikan Tawes Babon Galatama
Master Essence adalah produk oplosan essen terbaik yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing. Hal ini dikarenakan Master Essence memiliki kualitas di setiap variannya yang sudah tidak diragukan lagi serta mempunyai aroma essen yang lebih fresh dan tahan lama. Selain itu produk oplosan essen ini juga terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas sehingga sangat aman digunakan.

Produk oplosan essen premium ini dibuat dengan baik menggunakan bahan-bahan murni pilihan yang aman dan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Salah satu varian essen yang bagus untuk bahan pendamping umpan ikan tawes galatama dengan target babon yaitu essen aroma bubble gum.

Master Essence Bubble Gum ini salah satu varian essen terbaik dari produk Master Essence yang keampuhannya sudah teruji dan terbukti serta sudah dipercaya akan kualitasnya yang mampu meningkatkan performa umpan sekaligus membantu menaikan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIT : 3 Botol : Maman Suparman : Jl. Rancakendal Dua No.243 Rt.09/03, Kel. Linggar, Kec. Rancaekek, Bandung, Jawa Barat 40394 : 082.362.408.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essence

Master Essence
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
bandarq228
admin
18 Agustus 2020 pukul 21.07 ×

manfaatkan gadget anda untuk menghasilkan uang tambahan dengan cepat dan mudah kapan pun dan dimanapun dengan bermain dominoqq di situs terbaik asikbandarqq
daftarkan diri anda sekarang juga dan hasilkan uang melimpah hanya di http://180.215.13.115

Congrats bro bandarq228 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment