Essen Oplosan Bubble Gum Untuk Ikan Tawes

Kabar gembira bagi anda penggemar mancing ikan tawes, dimana pada kesempatan kali ini kami mau share artikel yang sangat menarik yaitu tentang Essen Oplosan Bubble Gum Untuk Ikan Tawes. Untuk mengetahui info lebih lanjut, mari kita simak dengan teliti ulasannya berikut ini.

Essen Oplosan Bubble Gum Untuk Ikan Tawes
Ikan tawes merupakan sejenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan jenis ini memiliki bentuk tubuh yang persis dengan ikan mas, karena memang ikan tawes ini masih berkerabat dekat dengan ikan mas. Untuk habitatnya sendiri, tawes menyukai perairan yang jernih dengan sedikit berarus mulai dari sungai, rawa-rawa, dan danau. Dan ikan tawes ini menjadi salah satu jenis ikan yang banyak digemari oleh para pencinta mancing.

Baca Juga : Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019

Salah satu trik agar bisa meraih hasil yang sesuai dengan harapan pada saat memancing ikan tawes yaitu umpan. Umpan yang kita gunakan haruslah jitu dan tepat, maka kemungkinan besar anda akan memperoleh hasil tangkapan ikan yang memuaskan. Nah, dibawah ini adalah resep umpan jitu ikan tawes dengan campuran Master Essen yang sudah terbukti mantap yang mungkin bisa anda coba.

Racikan Umpan Ikan Tawes Yang Mantap,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Essen Oplosan Ikan Tawes Aroma Bubble Gum Rekomendasi Para Juara Mancing

Essen Oplosan Bubble Gum Untuk Ikan Tawes
Master Essen merupakan produk essen oplosan berkualitas tinggi, terbuat dari bahan-bahan murni terbaik yang diracik oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan aroma essen premium yang sangat khas serta lebih fresh dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Nah salah satu brand essen oplosan ini sudah populer di kalangan para pemancing air tawar yang memang sangat dipercaya mantap mulai dari segi kualitas dan aroma essennya ampuh menarik perhatian ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIT : 4 Botol : Herdi Septian : Jl. MT. Haryono No.69 Rt.05/02, Kel. Lomanis, Kec. Cilacap Tengah, Kab. Cilacap, Jawa Tengah 53221 : 081.212.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment