Essen Bubble Gum Patin Yang Jitu

Kabar bahagia untuk para pencinta ikan patin, karena pada edisi kali ini kami akan share artikel terbaru yang sayang jika anda lewatkan yaitu mengenai Essen Bubble Gum Patin Yang Jitu dari Master Essence. Produk yang sudah dipercaya mempunyai kualitas disetiap variannya mulai dari segi aroma lebih kuat dan fresh yang jitu untuk menaklukan ikan target.

Essen Bubble Gum Patin Yang Jitu
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan yang masih satu keluarga dengan ikan lele, ikan jenis ini bisa dibilang hampir mirip dengan ikan lele. Memiliki bentuk tubuh yang memanjang dengan bentuk mulut yang agak lebar serta berkumis sehingga tak heran jika ikan patin termasuk dalam kategori ikan Catfish.

Baca Juga : Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Paling Jitu

Salah satu species ikan ini memang banyak digemari oleh masyarakat, mulai dari citarasa dagingnya gurih dan cukup lezat hingga sensasi strike yang membuat ketagihan. Langsung saja, dibawah ini yaitu resep jitu umpan mancing ikan patin dengan campuran essen premium dari produk Master Essen. Salam Strike!

Umpan Ikan Patin Paling Jitu,
bahan - bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen

Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai merata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Essen Bubble Gum Patin Yang Jitu 2019 -- MASTER ESSENCE

Essen Bubble Gum Patin Yang Jitu
Master Essence merupakan suatu produk essen oplosan murni dengan kualitas terbaik, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dan tentunya sangat disukai oleh ikan. Diproses dengan baik secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa yang sudah melalui tahap demi tahap, sehingga menghasilkan citarasa aroma essen yang begitu khas.

Salah satu varian aroma essen premium yang sangat bagus dan cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan patin adalah essen bubble gum. Master Essen Bubble Gum ini salah satu varian essen unggulan terbaik kami yang sudah teruji coba keampuhannya oleh para pemancing dan hasilnya memang terbukti efektif mampu meningkatkan rating strike sekaligus membantu menambah performa dan kualitas terhadap umpan.

Tidak hanya itu, essen master aroma bubble gum ini memiliki kelebihan diantaranya tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan dan juga ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk dikonsumsi. Sudah banyak para pencinta mancing yang menggunakan essen dari kami, terlebih dari produk Master Essence.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIP : 2 Botol : Sendi Senjaya : Jl. Raya Utara No.53 Rt.04/12, Kel. Leuwimunding, Kec. Leuwimunding, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45473 : 081.321.316.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essence

Master Essence
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment