Oplosan Essen Bubble Gum Ikan Tawes

Salam Mancing Mania Mantap! Selamat datang di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Dimana kami selalu memberikan informasi terbaik untuk anda khususnya para pencinta strike. Kali ini yang akan kami bahas mengenai Oplosan Essen Bubble Gum Ikan Tawes yang sudah teruji dan terbukti dalam mengikuti berbagai macam lomba maupun di alam terbuka.

Oplosan Essen Bubble Gum Ikan Tawes
Untuk orang awam mungkin kegiatan memancing sangatlah membosankan karena harus menunggu mata kail yang sudah dipasangi umpan disambar oleh ikan target. Jika orang tersebut termasuk orang yang bukan tipe penyabar mungkin menjadi salah satu faktornya.

Bagi mereka para pencinta strike, pastinya memiliki rasa sabar yang luar biasa terlebih lagi ia rela menunggu berjam-jam dengan sabar sebab kegiatan yang satu ini memang dikenal dengan kesabaran yang tinggi.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Jamin Juara

Salah satu jenis ikan yang menjadi favorit di kalangan pemancing air tawar diantaranya ialah ikan tawes. Jenis ikan yang satu ini memang selain memiliki citarasa yang gurih dan lezat serta mempunyai sensasi tarikan yang sangat luar biasa menantang sehingga menjadi ketagihan akan perlawanan pada saat strike.

Dan untuk memancing ikan tawes sendiri, diperlukan trik dan teknik yang bagus serta penggunaan umpan yang tepat dan pastinya jitu. Dengan demikian, berikut dibawah ini akan kami sajikan untuk anda resep jitu umpan mancing ikan tawes dengan campuran Master Essen. Selamat mencoba!

Racikan Umpan Ikan Tawes,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Master Oplosan Essen Bubble Gum Ikan Tawes Paling Bagus

Oplosan Essen Bubble Gum Ikan Tawes
Master Essen Bubble Gum yakni salah satu varian oplosan essen terbaik yang mengandung bahan-bahan alami pilihan dan yang terpenting sudah teruji oleh para pemancing juara dan terbukti mantap dapat membantu meningkatkan performa umpan ikan tawes racikan kita sendiri.

Master Essen Oplosan ini memunyai bahan unggulan yang mampu menambah rating strike para pemancing seperti halnya 80% protein yang terkandung dalam Master Essen sehingga terbukti efektif dapat memaksimalkan hasil tangkapan yang tentunya memuaskan.

Dengan begitu, Master Essen kini sudah dikenal dan dipercaya sebab di setiap variannya memiliki kualitas mulai dari segi aromanya yang lebih kuat dan fresh serta tahan lama.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Bubble Gum
  • Harga : Rp.100.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi permen karet
  • Aturan pakai : 3-5 tetes per 1 ons umpan
  • Dapat dikombinasikan dengan semua jenis pakan ikan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai spot mancing lainnya
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik MEBGIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEBGIT : 5 Botol : Leo Fauzi : Jl. Kenangasari Sirnajaya No.58 Rt.02/08, Kel. Sirnaraja, Kec. Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40558 : 082.212.632.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essen
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment