Essen Ikan Tawes Khusus Babon

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi terbaru seputar dunia memancing yang bertemakan tentang Essen Ikan Tawes Khusus Babon yang paling mantap dan mantul yang biasa dipakai para pemancing handal.

Essen Ikan Tawes Khusus Babon
Memancing ikan tawes menjadi salah satu hobi yang saat ini gemar dilakukan khususnya oleh para pria di semua kalangan. Pastinya para pemancing ingin mendapatkan ikan tawes jenis babon karena memang ikan jenis ini biasanya berukuran lebih besar dari sejenisnya yang memiliki tarikan yang dahsyat sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri.

Baca Juga :Essen Umpan Ikan Mas Babon

Ikan tawes babon menjadi satu diantara jenis ikan yang ditargetkan oleh pemancing. Disamping itu rasanya yang gurih dan lezat juga mengandung gizi tinggi, dengan begitu tawes menjadi salah satu ikan favorit di kalangan masyarkat untuk dikonsumsi. Dan untuk memancing ikan ini diperlukan trik dan strategi yang bagus, dan yang paling penting yaitu faktor umpan yang digunakan haruslah jitu dan tepat.

Resep Ampuh Umpan Ikan Tawes Babon,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Oplosan Essen Khusus Babon Ikan Tawes Kualitas Mantul & Terpercaya by Master Essen

Essen Ikan Tawes Khusus Babon
Master Essen adalah produk oplosan essen terlaris dengan kualitas lebih mantul & terpercaya yang sudah teruji dan terbukti ampuh dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Karena aroma yang dimiliki oleh Master Essen begitu khas dan lebih fresh serta tahan lama di dalam air yang mampu menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan.

Kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Master Essen dengan aroma dominan wangi khas yang cocok untuk campuran umpan mancing ikan tawes babon, karena aroma essen dari Master Essen ini sangat disukai oleh ikan tawes. Master Essen mempunyai banyak varian essen diantaranya yaitu essen ikan tawes khusus babon.

Master Essen ini merupakan produk oplosan essen siap pakai yang terbuat dari bahan-bahan murni terbaik yang diracik oleh tangan ahli anak bangsa dan ditakar dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan citarasa aroma essen premium kesukaan ikan, salah satunya ikan tawes babon.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Babon, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 3 Botol : Essen Merah Tua : Anton Wiranto : Jl. Jati No.20 Rt.01/09, Kel. Jati, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat 44151 : 081.223.032.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Essen Ikan Tawes Khusus BabonEssen Ikan Tawes Khusus Babon

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
jubol
admin
17 Agustus 2020 pukul 21.23 ×

dapatkan akses untuk bermain dominoqq bandarqq dan pkv games di situs kami dengan daftar klik disini http://www.e-ktp.com/

Congrats bro jubol you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment