Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari

Kabar gembira untuk anda pencinta mancing ikan tawes, artikel berikut ini akan membahas tentang Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari menggunakan Master Essen produk andalan para juara mancing. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas. Salam Strike!

Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari
Ikan Tawes yaitu salah satu ikan konsumsi air tawar yang mempunyai citarasa daging yang lezat dan gurih serta bergizi tinggi, sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Ikan jenis ini banyak ditemukan di perairan tawar Indonesia mulai dari sungai, danau, hingga rawa-rawa.

Baca Juga : Essen Umpan Ikan Mas

Salah satu cara untuk mendapatkan ikan ini adalah dipancing. Namun memancing ikan tawes juga memerlukan kesabaran tinggi seperti halnya memancing ikan mas ataupun yang lainnya. Nah, kali ini kami akan membagikan resep umpan ikan tawes malam hari yang bisa anda coba baik di alam maupun dikolam.

Racikan Jitu Umpan Ikan Tawes Malam Hari,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Master Essen Solusi Untuk Umpan Jitu Ikan Tawes Malam Hari Terbukti Ampuh!

Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari
Produk essen oplosan yang saat ini sedang populer di kalangan pemancing dan banyak dicari oleh para juara mancing yaitu Master Essen, yang mana merupakan salah satu produk terbaik unggulan yang terbuat dari bahan murni berkualitas dan diolah dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa sehingga menghasilkan citarasa aroma essen premium yang sangat khas kesukaan ikan, diantaranya ikan tawes.

Produk Master Essen memiliki banyak varian warna dan aroma yang sudah dipercaya mempunyai keunggulan di setiap variannya oleh para pemancing. Hal ini terjadi, karena Master Essen sudah teruji dan terbukti keampuhannya dapat memberikan performa terhadap umpan dan meningkatkan rating strike.

Untuk kelebihannya sendiri, Master Essen ini dapat diaplikasikan ke berbagai media umpan baik itu umpan alami, umpan pelet, umpan racikan dan lain sebagainya. Selain itu, produk essen oplosan ini pun terbebas dari zat kimia berbahaya yang membuat ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 4 Botol : Essen Putih dan Hijau Tua : Parhan Yogi : Jl. Raya Puncak No.26 Rt.08/04, Kel. Ciloto, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43253 : 082.312.409.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari

Essen Ikan Tawes Khusus Malam Hari
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment