Essen Ikan Tawes Khusus Siang Hari

Artikel yang saat ini anda baca yaitu mengenai Essen Ikan Tawes Khusus Siang Hari dari produk Master Essence yang memiliki keunggulan di setiap variannya sehingga banyak dicari oleh para pemancing handal.

Essen Ikan Tawes Khusus Siang Hari
Mancing ikan tawes dari dulu hingga sekarang memang cukup banyak digemari oleh para pencinta mancing air tawar baik di alam maupun di kolam pemancingan. Ikan jenis ini banyak ditemukan di sungai-sungai maupun rawa yang berarus dengan bentuk tubuh yang sedikit mirip dengan ikan mas.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian Yang Cocok Siang Malam

Ikan tawes adalah salah satu ikan jenis air tawar yang menjadi target para pemancing, karena memiliki sensasi strike tersendiri yang cukup menantang. Disamping itu, tawes juga memiliki citarasa daging yang cukup lezat dan mengandung gizi tinggi sehingga banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Resep Rahasia Umpan Racikan Jitu Ikan Tawes Siang Hari,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Rekomendasi Essen Ikan Tawes Siang Hari TERGACOR 2019

Essen Ikan Tawes Khusus Siang Hari
Master Essence merupakan produk andalan essen oplosan terbaik yang kami olah menggunakan bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang sudah teruji dan terbukti oleh para pemancing handal dapat meningkatkan performa umpan, salah satunya umpan ikan tawes siang hari.

Essence Master ini berfungsi untuk menarik perhatian ikan karena memiliki aroma khas yang kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air. Essence Master berperan penting di dalam umpan anda supaya menjadi lebih berkualitas dan lahap di makan ikan, sebab aromanya sangat efektif merangsang nafsu makan ikan.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama produk Master Essence. Hal ini terjadi dikarenakan bahwa produk Master Essence telah lulus ujicoba akan keampuhan dalam menaklukan ikan target, dengan begitu kini sudah dikenal dan dipercaya sebagai senjata andalannya para juara mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Siang Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 5 Botol : Essen Merah Tua : Anto Hendriawan : Jl. Raya Kutagandok No.98 Rt.01/08, Kel. Kutakarya, Kec. Kutawaluya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41352 : 081.121.387.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essence

Master EssenceMaster Essence

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment