Cara Mancing Ikan Mas Di Situ

Cara mancing ikan mas di sungai dan di empang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya, dan pada kali ini kami akan menyajikan pembahasan tentang Cara Mancing Ikan Mas Di Situ dari Master Essen Ikan.

Cara Mancing Ikan Mas Di SituSitu atau danau adalah cekungan besar di permukaan bumi yang di genangi oleh air bisa air tawar ataupun asin yang seluruh cekungan itu di kelilingi oleh daratan. Biasanya situ dapat dipakau sebagai sarana rekreasi dan olahraga. Dan salah satunya sering di jadikan sebagai tempat memancing ikan. Berbagai jenis ikan liar air tawar hidup di situ salah satunya ialah ikan mas. Ikan ini memang sangat populer di kalangan para pemancing. Karena ikan ini selain mudah untuk di tangkap, juga memiliki rasa daging yang nikmat untuk di jadikan lauk dan olahan makanan lainnya.

Untuk mendapatkan hasil pancingan ikan mas yang banyak sebenarnya sangatlah simple yaitu kita hanya perlu meracik makanan yang disukai ikan mas. Namun yang menjadi permasalahannya ialah tidak semua orang tahu bagaimana cara membuat umpan jitu untuk ikan mas. Untuk itu, kami akakn membocorkan bagaimana cara membuat umpan racikan ikan mas ini. Pada dasarnya membuat racikan pakan ikan mas sebenarnya sangat mudah dan sederhana kita hanya perlu memancfaatkan bahan yang ada di sekitar kita.

Cara Mancing Ikan Mas Di Situ 

Bahan-bahan:
  • Pelet Ikan Mas
  • Telur bebek 4 butir
  • Ikan Tongkol
  • Mie Instan rasa ayam bawang
  • Keju
  • Susu bubuk Putih
  • Ubi jalar
  • Kroto
  • Santan kelapa
  • Master Essen Nangka
Cara meraciknya:
Blender mie instan dan pelet hingga halus. Sementara itu kukus ubi jalar dan ikan tongkol sampai matang dan haluskan ubi jalar dan pisahkan ikan tongkol dari durinya. Santan di kukus untuk menghasilkan minyak. Kemudian goreng ikan tongkol dan ubi jalar . Telur bebek di rebus dan ambil kuningnya saja. Parut keju dan campurkan dengan kroto dan semua bahan yang telah di proses tadi hingga rata. Dan jangan di lewatkan Master Essen nangka tambahkan 5 tetes pada adonan dan Umpan siap untuk digunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Di SituPenambahan Master Essen pada umpan ini sangatlah penting terlebih ketika kondisi air tempat kita memancing itu keruh atau keadaan si ikan di dalam air mencari makan hanya mengendalikan indera penciumannya. Untuk itu penambahan Master essen sangat di perlukan untuk menambah aroma pada umpan sehingga umpan memiliki aroma yang menyengat yang mampu menarik perhatian si ikan. Master Essen ini selain aromanya yang menyengat juga tahan akan segala jenis air dan baik ketika keadaan cuaca sedang di guyur hujan sekalipun.  Selain itu, Master Essen ini cocok untuk segala jenis umpan mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan juga indukan di segala jenis air dan cuaca.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Essen Ikan, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Kuning : 3 Botol : Lutfi Ilham: Jl. Suren no. 76, cipahit, Kota Bandung : 082.322.674.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen




Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di SituCara Mancing Ikan Mas Di Situ

Cara Mancing Ikan Mas Di SituCara Mancing Ikan Mas Di Situ
Previous
Next Post »
Thanks for your comment