Cara Mancing Ikan Mas Di Waduk

Waduk merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan sebagai spot memancing karena di waduk juga terdapat berbagai macam ikan air tawar yang hidup didalamnya seperti Ikan mas salah satunya. Untuk itu, pada kesempatan ini, kami akan menyajikan informasi tentang Cara Mancing Ikan Mas di Waduk. Semoga bermanfaat.

Cara Mancing Ikan Mas Di WadukWaduk adalah kolam besar tempat menyimpan persediaan air untuk berbagai kebutuhan. Waduk dapat terjadi secara alami atau dibuat manusia. Fungsi waduk secara prinsip ialah untuk menampung air saat debit tinggi untuk digunakan saat debit rendah. Waduk biasa juga di jadikan sebagai tempat rekreasi dan olahraga seperti memancing ikan. Banyak jenis ikan yang hidup di Waduk, salah satunya ialah ikan mas. Dalam memancing hal utama yang harus di perhatikan adalah umpan. Karena keberhasilan kita menangkap ikan ini bisa tergantung umpan jitu yang kita pakai. Dalam menentukan umpan, sebenarnya sangatlah mudah kita hanya perlu mengetahui jenis umpan/makanan kesukaan ikan itu sendiri. Seperti untuk ikan mas, karena Ikan mas ini termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segala, jadi kita bisa memakai umpan-umpan dasar seperti cacing atau pelet.Akan tetapi akan lebih ampuh jika kita bisa meracik umpan sendiri. 

Berikut kami sajikan Resep racikan Umpan untuk Ikan mas di Waduk

Resep 1
  • Pelet 48 1 bks
  • Kuning telur 1 butir
  • Ikan tongkol 1 ekor
  • Kroto 1 bks
  • Master Essen ikan
Cara meraciknya:
Campurkan semua bahan kecuali Master essen. Aduk hingga merata. Kemudian tambahkan Master Essen Ikan sebanyak 5-7 tetes. Dan Umpan siap untuk digunakan.

Resep 2

  • Susuk bubuk putih 1 bks
  • Telur bebek 3 butir
  • Paikin warna biru
  • Deho 1 bks
  • Kroto secukupnya
  • Master essen ikan 5-7 tetes
  • Air panas secukupnya
Cara meraciknya:
Pertama, haluskan paikin lalu campurkan dengan susuk putih. kemudian masukkan deho dan kuning telur aduk hingga merata. lalu masukkan kroto dan aduk-aduk. Setelah semua tercampur, kukus adonan hingga matang. Angkat dan tiriskan lalu teteskan Master Essen 5-7 tetes dan aduk-aduk adonan. Barulah Umpan siap untuk digunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Di Waduk
Dalam pembuatan kedua racikan umpan di atas, ada penambahan Master Essen Ikan. Mungkin banyak yang belum tahu dengan Master Essen Ikan ini. Master Essen ikan adalah salah satu produk Essen penambah aroma untuk umpan. Master Essen ini terbuat dari Ekstrak hewani dan buah yang disukai oleh ikan. Memiliki aroma menyengat yang khas dari setiap Variannya. terdapat 8 varian master Essen ikan ini. Dan yang bisa kita gunakan untuk umpan ikan mas terdapat 3 varian yaitu Essen hijau tua, merah, dan kuning. Master essen ini cocok untuk segala jenis ikan yang akan digunakan baik itu untuk lomba galatama, harian, kilo gebrus, babon ataupun indukan, di berbagai tempat memancing, di segala keadaan dan kondisi cuaca Master Essen mampu bertahan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen ikan, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Merah: 3 botol : Supriyadi : Jl. Kapten Ismail No.164, Sindang kasih, Purwakarta, Kab, Purwakarta: 085.321.468.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen




https://shopee.co.id/umpanmasteressen 





 Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Di WadukCara Mancing Ikan Mas Di Waduk


Cara Mancing Ikan Mas Di WadukCara Mancing Ikan Mas Di Waduk

 






 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment