Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master

Kabar baik bagi para penggemar memancing karena kali ini kami akan membagikan informasi tentang Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan sebagai penambah aroma pada umpan sehingga umpan menjadi banyak di serbu ikan.

Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master
Untuk sebagian orang, memancing adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Memancing ada yang menjadikannya sebagai olahraga, hobi, ataupun pekerjaan. Karena selain dapat menguras tenaga, dan membuat kita senang, juga hasil dari tangkapan kita bisa dijual ke orang lain. Banyak manfaat dari memancing selain bisa membuat kita senang juga mampu menghilangkan rasa jenuh stress dan cape akibat pekerjaan atau hal lainnya.  Kegiatan memancing ini bisa kita lakukan di tempat-tempat alami seperti di sungai, danau, dan rawa, juga bisa di lakukan di tempat khusus memancing seperti di kolam pemancingan. Banyak jenis ikan yang bisa kita pancingi, salah satunya ialah ikan mas.

Dalam memancing ikan mas, pada dasarnya sangatlah mudah tinggal kita nya saja yang pintar-pintar menempatkan joran dilapak dan pemilihan umpan yang di pakai juga berpengaruh terhadap keberhasilan kita menangkap umpan. Untuk ikan mas sendiri kita bisa dengan mudah mengetahui keberadaanya. Karena ketika mencari makan, biasanya ikan mas ini sering mengoreh-ngoreh dasar perairan yang mengakibatkan munculnya gelembung-gelembung di permukaan air. Jika menemukan tanda seperti itu, langsung saja tempatkan joran anda ke tempat yang bergelmbung itu.

Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master

Bahan-bahan:
  • Tempe mentah
  • Tongkol 2 potong
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Perangsang udang 1 sachet
  • Bawang putih 1 siung
  • Keju craft 1 lembar
  • Kroto secukupnya
  • Master Esen
Cara meraciknya:
Haluskan bawang putih lalu masukkan ke dalam plastik dan beri 3-4 sdm air panas dan bejek. Setelah halus, masukkan perangsang udang dan haluskan. Tuangkan dalam satu wadah dan aduk dengan tempe yang sudah di haluskan sampai bener-benar lembut. Masukkan kuning telur asin dan keju yang telah di haluskan. Lalu masukkan tongkol yang telah di parut. Aduk semua bahan hingga kalis. Jika umpan terlalu lembek, tambahkan kinoy kristal secukupnya. Jangan lupa tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes. Cocolkan kroto pada saat umpan akan digunakan.

Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master
Essen adalah salah satu bahan utama yang sangat di perlukan dalam pembuatan umpan. Karena dengan penambahan essen pada umpan, akan membantu menambah aroma pada umpan sehingga umpan akan mempunyai perporma yang baik di dalam air. Maksudnya ya seperti mampu menarik perhatian si ikan sehingga ikan-ikan di kolam pada menyerbu umpan anda. Salah satu produk essen yang bisa kita gunakan sebagai penambah aroma pada umpan adalah Essen Oplosan dari Master Essen. Master essen ini sudah terbukti sangat ampuh digunakan dalam mancing ikan baik itu di kolam harian ataupun lomba seperti pada mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Di Segala tempat memancing, kondisi air dan cuaca Master Essen ini siap digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin membeli Master Essen ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Kuning: 6 botol : Syahrul : Jl. Letjen. Suprapto, RT. 09 / 04, Senen, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat : 085.126.254.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen





Testimoni Master Essen Ikan Mas

Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para MasterCara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master

Cara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para MasterCara Mancing Ikan Mas Rekomendasi Para Master

 











Previous
Next Post »
Thanks for your comment