Cara Mancing Ikan Mas Yang Banyak Di Cari

Kemballi lagi di website kami. Pusat informasi berbagai cara memancing ikan air tawar. Pada kali ini, kami akan membagikan informasi tentang Cara Mancing Ikan Mas Yang Banyak di Cari oleh para pemancing yaitu dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Ikan mas (Cyprinus Carpio) adalah salah satu jenis ikan yang sangat di gemari masyarakat baik untuk dikonsumsi ataupun dijadikan hewan peliharaan. Tak heran jika ikan mas sangat populer di Indonesia. Karena kandungan nutrisi dan gizi yang terkandung pada ikan ini tergolong sangat tinggi. Ikan karper di sebut juga sebagai ikan yang masuk kedalam famili crutpinidae atau ikan mas. Habitat asli ikan mas adalah di perairan tawar. Warna ikan mas beraneka ragam dan bervariasi, mulai dari warna orange, merah, kuning, purih, hitam dan abu-abu juga banyak yang memiliki warna kombinasi, ada yang 2, 3 sampai 4 warna.

Kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia untuk menangkap ikan adalah memancing. Memancing ikan tidak lagi hanya aktivitas untuk mengisi waktu luang. Bukan lagi aktivitas yang mencerminkan pribadi yang malas. Namun sekarang memancing adalah seoal gaya hidup dan peluang untuk mendapatkan uang.Apalagi kalau soal mancing ikan mas. Selain untuk hobi, juga mnemberikan keuntungan karena rasanya yang lezat untuk di makan, atau bisa juga kita jual untuk mendapatkan uang.  Bagi p[ara pemancing tentu tidak lagi asing dengan umpan ikan mas yang sering disebut para pemancing. Untuk itu, kali ini kami akan menyajikan resep umpan mancing ikan mas yang banyak di cari oleh para pemancing.

Cara Mancing Ikan Mas Yang Banyak Di Cari

Bahan-bahan yang digunakan:
  • Susu bubuk putih 1 bks
  • Kuning telur bebek/ayam 3 butir
  • Paikin biru
  • Deho 1bks
  • Kroto Secukupnya
  • Master Essen
  • Air panas secukupnya.
Cara membuatnya:
Pertama, haluskan paikin biru lalu campurkan dengan susu bubuk. Aduk hingga merata kemudian masukkan deho sambil diaduk-aduk, lalu masukkan kuning telur bebek/ayam dan aduk lagi hingga merata dan masukkan juga kroto. Setelah semua tercampur rata, kukus adonan selama kurang lebih 15 menit. Setelah matang, angkat dan tiriskan adonan lalu teteskan Master essen sebanyak 5 tetes dan umpan siap untuk digunakan.

Master essen merupakan salah satu essen oplosan yang sudah teruji oleh para pemancing dan terbukti mampu meningkatkan umpan racikan kita sendiri. Master essen ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti ekstrak hewani dan buah dan memiliki aroma yang menyengat dan tahan lama. Meski umpan menggunakan essen ini, tapi hasil tangkapannya sangat aman untuk di konsumsi. master essen ini memiliki keunggulan sendiri seperti dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, kondisi ari dan area kolam yang berbeda, warna kolam seperti hijau, coklat dan keruh. Cocok digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilogebrus dan indukan. Dengan memakai Master essen ini, umpan anda bakal menjadi serbuan para ikan karena aromanya yang khas dan sangat menyengat yang mampu menarik perhatian si ikan.

Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin membeli Master essen ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EMS : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EMS : Essen Merah : 3 Botol  : Akmal : Jl.  Kenanga 3 No.201, Pamengkang, Mundu, Cirebon : 085.315.492.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EMS agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen


https://shopee.co.id/umpanmasteressen



 

Testimoni Master Essen Ikan Mas


Previous
Next Post »
Thanks for your comment