Essen Untuk Ikan Patin Di Air Keruh


Kembali lagi di website Toko Umpan Master Essen. Pada kali ini kami akan membagikan artikel tentang Essen untuk Ikan Patin Di Air Keruh Dari Master Essen yang bisa juga digunakan untuk mancing ikan patin di air bening, hijau, coklat, mengalir, tenang ataupun deras.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air KeruhIkan Patin merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki harga jual yang cukup tinggi. Ikan ini termasuk dalam jenis ikan omnivora atau pemakan segala. Ikan ini bis hidup di sungai, danau, maupun rawa. Selain itu ikan patin memiliki sensasi tarikan yang khas dan dengan ukuran ikan patin yang dapat mencapai puluhan kilo gram membuat banyak para pemancing yang memburu ikan ini.

Ikan patin memiliki karakter yang hampir sama dengan ikan lele yaitu aktif di malam hari dan suka mencari makan di daerah dasar perairan. Dalam memancing ikan ini, anda bisa menggunakan teknik dasaran atau menggunakan pelampung/kambangan. Ikan patin  populer di panggil ikan jambal yang biasa menghuni perairan sungai yang dalam. Perairan dengan arus tidak terlalu deras menjadi tempat favorit ikan patin untuk mencari makan.

Kondisi air sangat mempengaruhi nafsu makan ikan patin. ikan ini sukar untuk dipancingi ketika kondisi air yang bening. lain halnya dengan kondisi air yang keruh, karena pada dasarnya ikan patin  ini menyukai perairan yang gelap seperti pada kondisi air keruh ini. Maka kondisi perairan yang seperti inilah yang sangat menguntungkan untuk anda bisa menangkap ikan patin. Bagi yang belum mengetahui umpan racikan untuk mancing ikan patin di air keruh, berikut kami sajikan Umpan mancing ikan patin dengan menggunakan Essen untuk ikan patin di air keruh.

1. Bahan-bahan:

  • Ikan rucah
  • Keju
  • Tepung ikan
  • Pelet babi
  • Kuning telur rebus
  • Madu
  • Master Essen
Cara meracik:
Haluskan semua bahan (kecuali madu dan master essen) hingga tecampur rata dan menjadi satu. Supaya adonan mudah tercampur, tambahkan madu untuk melengketkan semua adonan dan akan menjadi lebih mudah menyatu. Setelah itu, untuk menambah aroma pada umpan, anda bisa menambahkan 5-7 tetes Master Essen. Dan aduk hingga tercampur rata. Lalu, buat adonan menjadi bulatan-bulatan kecil dan umpan siap untuk digunakan.

2. Bahan-bahan:

  • Jagung manis kukus 1 buah
  • Susu dancom 1/2 bks
  • Kroto secukupnya
  • Telur ayam rebus 1 butir
  • Master Essen
  • Air panas secukupnya
Cara meraciknya:
Campurkan dan haluskan kuning telur rebus, jagung manis dan susu dancow kemudian tambahkan air panas supaya adonan menjadi kenyal. Tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes kemudian aduk hingga merata. Lalu kukus adonan hingga matang dan tercium bau wangi. Setelah matang, angkat dan diamkan adonan sampai dingin kemudian campurkan dengan kroto lalu bentuk bulat-bulat kecil dan umpan siap di gunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air KeruhMaster Essen adalah produk essen oplosan yang banyak digunakan oleh para pemancing baik profesional maupun pemula. Master essen terbuat dari eksrak hewani dan buah. memiliki aroma yang khas dan menyengat di setiap variannya. Aroma yang menyengat inilah yang bisa membantu menarik perhatian ikan pada umpan.Master essen cocok digunakan pada mancing galatama, harian, babon dan kilo gebrus serta indukan anda. Di cuaca panas maupun hujan, baik dikondisi air keruh, hijau, bening, coklat mengalir, tenang maupun deras, Master Essen bisa mempertahankan aroma dan kualitasnya.
 

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPK : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPK : Essen Merah Tua : 3 Botol  : Imam Jayadi : Jl. Tamansari No. 53 rt.01/06, Bogor, Jawa Barat : 081.322.450.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPJ agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

  



 

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Keruh
Essen Untuk Ikan Patin Di Air Keruh
Previous
Next Post »
Thanks for your comment