Essen Untuk Ikan Patin Di Air Bening

Kabar baik bagi para pecinta mancing ikan patin. pada kali ini kami akan membagikan informasi tentang tips mancing ikan patin di air bening dengan menggunakan Essen untuk Ikan Patin di air Bening.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air BeningIkan patin atau populer juga dengan nama ikan jambal adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki kumis seperti ikan lele. Ikan patin bisa kita jumpai di sungai-sungai maupun danau atau rawa. Ikan ini menyukai perairan yang gelap dan dalam suka berada di dasar perairan seperti di dasar sungai yang sedikit berlumpur. di pasaran, ikan ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Makanya banyak para pemancing yang sering memburu ikan ini di alam liar. Selain itu rasa daging ikan patin yang lezat juga mempunyai banyak protein yang baik bagi tubuh. Sensasi tarikan pada mata kail yang agresif membuat para pemancing sering menjadikannya sebagai target utama dalam memancing.

Kondisi air sangat mempengaruhi nafsu makan ikan ini. Karena pada dasarnya ikan patin ini menyukai perairan yang gelap seperti di air keruh, maka ketika ia berada di perairan yang bening nafsu makan ikan ini akan berubah. Untuk itu, kita harus menyiapkan umpan jitu yang mampu menaikan nafsu makan ikan patin di air bening. Berikut kami sajikan umpan jitu mancing ikan patin di air bening:

Bahan:

  • Pelet IIkan 2 sdm
  • Ikan sarden 1 kaleng
  • Kuning telur bebek matang
  • kroto 1/2 ons
  • Master Essen
  • Air Secukupnya

Cara meracik:

Blender ikan sarden dan kuning telur, tambahkan air secukupnya sebelum di aduk tambahkan juga pelet. Tambahkan juga master essen sebanyak 5-7 tetes pada adonan. Terakhir taburkan kroto pada adonan dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air BeningMaster essen adalah bahan pelengkap yang dapat membantu menambah aroma pada umpan sehingga bisa menarik perhatian ikan. Karena aromanya yang khas dan sangat menyengat yang di sukai oleh ikan dari master essen ini bisa menaikan nafsu makan ikan. Master Essen di racik dengan menggunakan bahan alami yang tidak di campuri dengan zat kimia jadi sangat aman digunakan baik itu untuk ikan maupun bagi kita yang akan mengkonsumksinya. 

Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia. Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan anda. Di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat memancing master essen dapat anda gunakan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air


Apabila anda ingin membeli Master Essen ini, bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Kuning : 3 Botol : Nasrul Imran :  Jl. Telingdung  Baru II No. 151, Batu Ampar, Balikpapan : 081.325.620.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330 

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen




https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Bening
Previous
Next Post »
Thanks for your comment