Essen Untuk Ikan Patin Di Air Tenang

Solusi mancing ikan patin di perairan tenang seperti di danau, atau waduk dan kolam pemancingan dengan menggunakan Essen Untuk Ikan Patin di Air Tenang dari Master Essen yang ampuh di segala cuaca.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air TenangMemancing merupakan suatu kegiatan yang banyak di lakukan oleh banyak orang di Indonesia khususnya. memancing ini biasanya di jadikan sebagai hobi atau kegiatan yang ampuh untuk menghilangkan rasa penat dan stress akibat pekerjaan. Bahkan ada juga sebagian orang yang menjadikan memancing ini sebagai pekerjaan sampinganya karena memang memancing bisa menghasilkan uang apabila kita mendapatkan hasil yang banyak atau ukuran ikan yang besar. terlebih ketika memancing ikan patin yang memiliki harga jual yang cukup tinggi di pasaran. Akan sangat menguntungkan bukan. Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang di inginkan, anda perlu terlebih dahulu untuk mengetahui cara hidup dan pola makan ikan yang di jadikan sebagai target. Apabila anda ingin memancing ikan patin, berikut kami akan menyajikan sedikit penjelasan tentang ikan patin.

Ikan patin merupakan ikan air tawar yang termasuk kedalam famili catfish seperti ikan lele. Ikan patin menyukai tempat yang gelap dan dalam seperti di dasar sungai atau danau. Ikan patin mampu hidup di perairan apa saja bahkan di tempat yang kotor dan yang memiliki sedikit asupan oksigen pun. Ikan patin merupakan jenis ikan nokturnal atau ikan yang aktif di malam hari untuk mencari makan. Ikan ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Di alam liar biasanya ikan ini memakan ikan-ikan kecil, udang rebon, biji-bijian, dedaunan, ataupun moluska. Nafsu makan ikan patin sangat di pengaruhi oleh kondisi air. Di kondisi air yang jernih, ikan patin sukar untuk mencari makan. Beda lagi dengan kondisi air yang keruh, ikan ini akan lebih aktif. Untuk itu, dalam mancing ikan patin anda harus mencari perairan yang keruh. 

Dalam mancing ikan, keberhasilan kita menangkap ikan sangat di pengaruhi oleh umpan yang di pakai. jenis umpan yang memiliki aroma amis ataupun wangi sangat di sukai oleh ikan patin. Apabila anda belum mengetahui umpan apa saja yang bisa di gunakan untuk mancing ikan ini, berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan patin di air tenang yang paling ampuh:

Umpan Ikan Patin 1

Bahan-bahan:
  • Yoghurt 2 botol
  • Kuning telur ayam 4 butir
  • Paste pandan 10 tutp kecil
  • Fermipan 1 sachet
  • Master Essen aroma pandan/pisang
Cara membuat:
Campurkan semua bahan dan aduk hingga merata. Masukkan dalam botol plastik bekas, tutup rapat dan diamkan selama 1 hari hingga terjadi fermentasi. Stelah itu, umpan siap untuk digunakan.

Umpan Ikan Patin 2

Bahan-bahan:
  • Pelet 781 SP 1/4 kg
  • Kuning telur 1 kg
  • Ati ayam 1
  • Madu 2 sdm
  • Master Essen
  • Air secukupnya
Cara Membuat:
Masukkan pelet dan kuning telur dalam satu wadah lalu aduk sampai tercampur rata. Masukkan juga ati ayam yang sudah di hancurkan dan aduk kembali sampai merata. Jika adonan terlalu keras, tambahkan air secukupnya . Stelah itu masukkan madu dan tambahkan juga 5-7 tetes Master Essen. Aduk hingga tercampur rata. Bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil dan Umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Tenang
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan penambah aroma pada umpan. Master Essen ini sangat cocok digunakan karena dapat membantu meningkatkan performa umpan di dalam air yang mampu menarik perhatian ikan. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang di padukan dengan ekstrak buah-buahan untuk menambah aroma wangi pada essen. 

Master Essen sudah banyak di gunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia. Mereka sudah membuktikan keampuhannya dengan menjuarai berbagai perlombaan memancing seperti pada mancing galatama. Selain itu master essen cangat cocok digunakan untuk mancing harian, babon, kilo gebrus dan indukan anda. Disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing Master Essen mampu tahan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang tertarik untuk order Master Essen Ikan ini, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Coklat : 3 Botol : Ihsan Nurhakim : Jl. Sumber sari No. 103, Ciwelan, Garut Kota, Kab. Garut : 081.325.217.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330



Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Tenang
Essen Untuk Ikan Patin Di Air Tenang
Previous
Next Post »
Thanks for your comment