Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir

Salam Strike! Solusi mancing ikan patin di air mengalir dengan menggunakan Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir dari Master Essen di jamin mancing ikan patin anda menang banyak!

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir
Ikan patin merupakan ikan yang suka hidup bergerombol dengan pola makannya bisa secara aktif maupun pasif. Maksudnya ia akan memakan makanan yang bergerak mendekatinya ketika mereka sedang diam di dasar perairan dan bisa juga memakan makanannya ketika mereka bertemu dengan makanan saat mereka berimigrasi. Ikan patin adalah salah satu hewan omnivora yang memakan ikan-ikan kecil, udang, serangga, dedaunan, biji-bijuan dan moluskan. Mereka hidup secara noktural atau bergerak aktif di malam hari, Ikan patin akan membuat lobang di dasar perairan yang di jadikannya sebagai tempat tinggalnya.

Ikan patin memang dapat hidup di perairan yang jelek seperti di tempat yang kekurangan oksigen. Tapi mereka lebih suka pada perairan dengan suhu yang bagus antara 28-30'C. Lingkungan tempat tinggalnya harus memiliki keasaman sekitar 5-9, membutuhkan oksigen yang terlarut dalam air sekitar 3-6 ppm, dan kandungan karbondioksida yang ideal antara 9-20 ppm sedang akalinya sekitar 80-250 ppm.

Ikan patin banyak tersebar di perairan tawar Indonesia. Seperti di sungai citarum dan Bengawan solo salah satu perairan yang terdapat kehidupan ikan patin. Banyak para pemancing yang menjadikan nya sebagai target memancing. Hal ini di karenakan dalam memancing ikan ini, ikan patin memiliki sensasi tarikan yang menegangkan yang membuat para pemancing ketagihan dalam memancing ikan patin ini. Selain itu, rasa dagingnya yang enak dan gurih serta mengandung  banyak protein yang baik bagi tubuh membuat banyak orang menyukai ikan ini.

Bagi anda yang gemar mancing ikan patin tetapi selalu gagal atau kurang puas dengan hasilnya karena kesalahan pemberian umpan, kami hadir untuk memberikan anda solusi mancing ikan patin di air mengalir dengan menggunakan umpan racikan ikan patin yang jitu yaitu sebagai berikut:

Umpan 1

Bahan:
  • Pelet 1/2 jg
  • Terasi udang 1/2 sdm
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Roti tawar 5 lembar
  • Master Essen
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatannya:
Masukkan semua bahan dalam satu wadah. Aduk hingga menjadi adonan yang kenyal. Tambahkan 5-7 tetes Master essen, aduk hingga merata. Masukka adonan dalam kantong plastik. Kemudian buat bulatan-bulatan kecil  dan Umpan siap digunakan.

Umpan 2

Bahan:
  • Telur bebek 4 butir
  • Tepung aci 1 sdm
  • Susu bubuk 1 bks
  • Kroto 1/2 ons
  • Kinoy 4 buah
  • Master Essen
  • Air secukupnya
Cara pembuatannya:
Campurkan tepung aci dan susu bubuk tambahkan juga air hingga menjadi adonan yang kental. Masukkan kuning telur dan kroto aduk hingga merata. Tambhakna mster essen 5-7 tetes dan aduk kembali hingga tercampur rata. Setelah itu diamkan adonan selama 1/2 jam lalu kukus. Setelah matang, angkat dan dinginkan adonan, Dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir
Master essen adalah salah satu bahan penambah aroma untuk umpan mancing. Master essen terbuat dari bahan alami yang tidak di campuri dengan zat kimia sehingga sangat aman digunakan. Master essen memiliki aroma dominan amis dan wangi yang sangat kuat dan sangat menyengat. Aromanya yang sangat menyengat ini mampu memberikan efek rangsangan pada umpan yang dapat menarik perhatian ikan. Cocok untuk campuran berbagai jenis umpan. Ampuh digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan berbagai tempat memancing. Sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia. Dan banyak juga yang juara di perlombaan memancing seperti pada lomba galatama atau mancing harian pun.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air


Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ini, anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Merah tua : 2 Botol : Ilham Fajar : Jl. Sukamulya 2 No. 37, Kopo, Bojongloa Kaler, Kota Bandung : 081.212.460.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir
 Essen Untuk Ikan Patin Di Air Mengalir
Previous
Next Post »
Thanks for your comment