Essen Untuk Ikan Patin Galatama

Mancing ikan patin galatama  memang banyak di gemari oleh para pemancing di kolam pemancingan. Cara mancing ikan patin galatama akan kami bahasi di bawah ini. Dan kami akan memperkenalkan produk Essen untuk Ikan Patin Galatama dari Master Essen Ikan.

Essen Untuk Ikan Patin GalatamaIkan Patin adalah ikan air tawar yang habitat aslinya di sungai, rawa, dan danau. Ikan patin juga banyak ditemui di kolam-kolam pemancingan karena sering di perlombakan seperti pada lomba harian ataupun galatama. Ikan patin galatama sudah menjaur dimana-mana untuk di perlombakan. Dengan hadiah puluhan juta rupiah. Ikan patin ketika di pancing akan sangat agresif. Nah keagresifannya itulah yang membuat para pemancing menyukai ikan ini.

Dalam memancing ikan patin galatama ini bisa di bilang gampang gampang susah. Hal ini tergantung dengan kondisi air di kolam. Misalnya pada saat kondisi air yang bening dan jernih keadaan nafsu makan ikan patin ini bisa berkurang karena ikan patin ini tidak menyukai kondisi air seperti ini. Beda halnya dengan kondisi air yang keruh dan kotor. Tempat yang keruh dan kotor serta berlumpur merupakan tempat yang sangat disukai oleh ikan jenis ini.

Pemilihan umpan yang cocok untuk mancing ikan ini juga sangat memepengaruhi. Umpan beraroma sangat menyengat yang mampu menarik perhatian ikan ini lah yang cocok untuk anda gunakan. Untuk itu, berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan patin galatama yang sangat manjur:
Bahan yang digunakan:
  • Ikan sarden rasa tomat 1 kaleng
  • Pelet Ikan 2 sdm
  • Telur bebek matang 2 butir
  • Kroto 1/2 ons
  • Master essen aroma pandan
  • Air secukupnya
Cara maracik:
Haluskan ikan sarden dan kuning telur bebek dengan cara di blender. Masukkan pelet dan air secukupnya. aduk hingga merata. Tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes dan aduk kembali. Terakhir masukan kroto pada adonan umpan dan umpan siap untuk digunakan. 

Essen Untuk Ikan Patin GalatamaMaster Essen adalah salah satu essen oplosan yang memiliki aroma yang menyengat dan khas di setiap variannya. Master Essen ini sudah lulus uji coba akan keampuhannya sebelum di pasarkan. Banyak para pemancing juga yang sudah membuktikan keampuhan Master Essen ini. Jika dibandingkan dengan produk essen yang lain, master essen ini memiliki beberapa keunggulan lain seperti mampu digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi air di siang ataupun malam hari. Juga master essen ini sangat aman digunakan karena tidak terkandung bahan yang membahayakan di dalamnya. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan dengan bahan pewarna alami yang di sukai para ikan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "

Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen ini bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EGT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EGT : Essen Hijau Tua  : 3 Botol : Agus Kusnadi: Jl. Di Panjaitan No. 139, Karanganyar, Indramayu, Kab. Indramayu: 085.320.455.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EGT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen





https://shopee.co.id/umpanmasteressen










Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Galatama

Essen Untuk Ikan Patin Galatama

Previous
Next Post »
Thanks for your comment