Essen Untuk Ikan Patin

Salam Mancing Mania. Mantap! Kembali lagi di Situs Resmi Toko Umpan Master Essen. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai Essen untuk Ikan Patin. Beda dengan postingan sebelum-sebelumnya yang membahas tentang Cara Mancing Ikan Mas.

Essen Untuk Ikan PatinIkan Patin merupakan ikan asli perairan Indonesia yang telah berhasil di domestikasi sebagai ikan unggul nan ekonomis serta pengembangan budidaya yang cukup prospektif. Ikan patin termasuk golongan Catfish yang mampu bertahan pada lingkungan perairan yang jelek misalnya keadaan kekurangan oksigen. Ikan ini dapat dijumpai di alam yaitu di Danau, sungai, maupun rawa, daerah distribusi ke daerah-daerah yang beriklim tropis. Ikan patin ini bersifat nocturnal (melakukan aktifitas di malam hari) sebagai mana umumnya ikan catfish lainnya. Ikan patin suka bersembunyi di dalam liang-liang di tepi sungai habitat hidupnya. Makanan ikan ini di alam antara lain ikan-ikan kecil lainnya, cacing, detritus, serangga, biji-bijian, udang-udang kecil dan molusca.

Dalam kegiatan memancing, ikan patin ini juga sering dijadikan sebagai target para pemancing. Hal ini karena ikan patin mempunyai sensasi strike yang mantap yang membuat para pemancing menyukai ikan ini. Mendapatkan hasil mancing ikan patin di alam tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemancing. Tenaga yang kuat dari ikan patin menjadi tantangan tersendiri dan tentunya kepuasan buat para pemancing sejati. Tentu saja hal ini tidaklah mudah, perlu trik dan cara khusus agar ikan patin bisa di daratkan. Hal tersebut meliputi piranti, umpan dan teknik yang digunakan. Penggunaan umpan yang pas yang disukai oleh ikan patin merupakan salah satu kunci keberhasilan kita dalam menangkap ikan ini. Untuk itu, berikut akan kami sajikan Umpan racikan untuk mancing ikan patin. 

Bahan:
  • Susu Bubuk 1 bks
  • Tepung aci 1 sdm
  • Kinoy 4 buah
  • Telur bebek 4 butir
  • Kroto 1/2 ons
  • airpanas secukupnya
  • Master Essen
Cara membuat:
Campur susu bubuk, air, dan tepung aci dan aduk-aduk hingga membentuk adonan. Masukkan kuning telur dan kroto kemudian aduk kembali. Campurkan dengan master essen sebanyak 5-7 tetes. Kemudian diamkan selama 30 menit lalu kukus. Untuk menggunakan umpan ini ketika akan memancing, campurkan terlebih dahulu dengan kinoy.

Essen Untuk Ikan PatinDalam pembuatan umpan, penambahan essen ini sangat di butuhkan. Salah satu produk essen oplosan yang banyak digunakan oleh para pemancing adalah Master Essen. Master Essen merupakan essen oplosan yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak hewani dan buah-buahan sehingga menimbulkan aroma amis wangi dari perpaduan kedua bahan tersebut. Terdapat 8 varian master essen ini. masing-masing memiliki aroma khas yang menyengat mampu untuk menarik perhatian ikan pada umpan. Master essen ini cocok digunakan untuk campuran segala jenis umpan. Bagus untuk mancing ikan galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Di segala kondisi air, cuaca, siang maupun malam master essen bisa digunakan dengan tanpa mengurangi aroma dan khasiat dari master essen ini.

Keterangan Produk :
- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "

Apabila anda tertarik dan ingin membeli Master Essen ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Kuning : 3 Botol : Ahmad Riki : Jl. Sukasari No.41, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung : 082.320.854.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen


https://shopee.co.id/umpanmasteressen








Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin
Previous
Next Post »
Thanks for your comment