Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas

Kembali lagi dengan Toko Umpan Master Essen. Artikel kami pada kali ini akan menyajikan pembahasan tentang Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas.

Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas
Memancing adalah kegiatan menangkap ikan yang biasa dilakukan untuk mengisi kesosongan diwaktu senggang. Memancing banyak disenangi masyarakat karena kegiatan memancing ini sangat menyenangkan dan dapat menggugah semangat ketika mendapatkan sensasi tarikan  dan perlawanan ikan yang menegangkan. Terlebih lagi ketika mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Hasil pancingan tidak hanya untuk dimakan bersama keluarga, sisanya juga bisa kita jual ke pasar atau tetangga terdekat.

Salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di masyarakat dan kalangan pemancing adalah ikan mas. Ikan mas merupakan jenis ikan terdapat 2 jenis yaitu ikan mas konsumsi dan ikan mas hias. Ikan mas konsumsi inilah yang sering dijadikan sebagai target para pemancing. Dalam memancing tentunya umpan menjadi hal terpenting yang dapat mempengaruhi hasil tangkapan kita. Begitupun ketika mancing ikan mas. Umpan ikan mas bisa dibilang termasuk umpan racikan yang cukup sulit karena dalam membuatnya banyak variasi bahan yang dimasukkan. Untuk mengoptimalkan umpan racikan, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Essen Katilayu.


Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas
Master Essen katilayu merupakan produk essen katilayu asli yang terbuat dari minyak getah katilayu hasil fermentasi. Essen katilayu mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pemancing. Karena memang essen katilayu ini sudah sejak lama dipercaya para pemancing sebagai rahasia kesuksesan menangkap ikan. Makanya Essen Katilayu ini bisa dibilang menjadi essen nomor satu yang paling ampuh tiada tandingannya.

Master Essen katilayu memiliki aroma khas katilayu yang kuat dan tahan didalam air. Aroma katilayu ini sangat ampuh untuk memikat perhatian ikan. Master Essen katilayu ini sudah banyak digunakan para pemancing dan mereka yang menggunakannya merasa sangat puas dengan hasil tangkapan mereka. Cara pemakaian Master Essen Katilayu ini sebenarnya sama dengan penggunaan produk master essen lainnya, hanya saja takarannya saja yang berbeda. Untuk itu, berikut kami akan menyajikan contoh pemakaian Master Essen Katilayu pada racikan umpan putih dibawah ini:

Umpan ikan mas pakai umpan putih

  • Umpan pak ikin 1 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet    
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen katilayu 3-5 tetes.
Cara Pembuatan :
Masukan umpan pak ikin, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen katilayu 3-5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 kali pada setiap 1 ons umpan yang digunakan
  • Cocok untuk segala jenis umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan disegala cuaca dan jenis air
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebru dan indukan
  • Bagus dipakai mancing di siang atau malam hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Baharudin Yusuf : Jl. Mangga Besar IX No. 26, RT.02/05, Kel. Tangkli, Kec. Tamansari, Jakarta Barat : 081.327.950.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas
Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas
Cara Pakai Essen Katilayu Untuk Umpan Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD. Uang bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Depok, Bogor, Bekasi, Palembang, Tangerang, Lampung, Samarinda, Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Manadon, Lombok, Bali, Tegal, Ambon, Karawang, Solo, Semarang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment