Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu

Salam hangat bagi pecinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel tentang Cara Meracik Umpan Ikan Mas dengan Essen Katilayu.

Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang paling populer dan banyak diburu oleh para pemancing. Ikan mas ini dapat kita temukan di berbagai tempat seperti di sungai, danau, rawa, dan yang paling mudah mencarinya di kolam pemancingan. Ikan mas menjadi primadona pemancing karena ikan ini cukup rakus dengan berbagai umpan sehingga mudah untuk ditangkap. Selain itu, rasa daging ikan mas yang sangat enak dan lezat untuk dijadikan olahan berbagai jenis makanan. Ikan mas ini biasanya menjadi pilihan utama di kolam pemancingan berbayar karena memang harga ikan mas yang relatif lebih mudah dibanding dengan jenis ikan air tawar lainnya.

Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan umpan mancing yang disukai ikan mas sendiri. Tetapi tidak semua orang mengetahui umpan yang paling jitu untuk ikan mas. Banyak yang bilang jika meracik umpan ikan mas itu cukup sulit karena membutuhkan banyak varian bahan. Nah kami hadir disini untuk memberikan solusi umpan mancing ikan mas yang simple, praktis dan hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemui yaitu sebagai berikut:


Racikan umpan serbuk ikan mas dengan Master Essen Katilayu

  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen Katilayu 5 tetes
Cara Pembuatan :
Masukkan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen katilayu 5 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.

Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu
Master Umpan Serbuk Ikan mas merupakan produk umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan mengandung bahan lain yang disukai ikan mas. Master Umpan ini berbentuk serbuk kering sehingga akan mempermudah penyajiannya. Umpan serbuk ini termasuk pada jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Cara penyajian Master Umpan ini sangatlah mudah dan praktis yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan Air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa menambahkan Master Essen Katilayu sebagai penambah aroma dan bahan lainnya seperti kinoy deho dan kuning telur asin.

Sedangkan Master Essen katilayu ini adalah produk essen terbaru dari Master Essen. Essen Katilayu sebagai bahan penambah aroma yang banyak dicari dan digunakan para pemancing. Karena memang essen katilayu ini sudah sedari dulu dipercaya sebagai rahasia kesuksesan memancing ikan. Master Essen Katilayu hadir sebagai essen penambah aroma yang paling jitu dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis umpan ikan air tawar termasuk untuk umpan serbuk ikan mas tadi. Master Essen Katilayu ini terbuat dari minyak getah katilayu asli hasil fermentasi yang kemudian diformulasikan secara khusus dengan bahan campuran lainnya. Master Essen Katilayu memiliki aroma khas katilayu yang menyengat dan kuat tahan di dalam air. Aromanya itulah yang menjadi kunci kesuksesan memancing karena mampu menarik perhatian ikan pada umpan anda.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan dan Essen Katilayu Ikan Mas
  • Harga: Umpan Rp. 75.000/pcs, Essen katilayu Rp. 150.000/botol
  • Isi: Umpan 250 gram, Essen 30 ml
  • Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas kemudian teteskan 5 kali Master Essen Katilayu per 100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Apabila anda tertarik dan ingin order Master Umpan dan Essen Katilayu ini, silahkan anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

Umpan Ikan Mas 1 + Master Essen Katilayu 1 botol : Habib Musthafa : Jl. Raya R. Dengklok No. 29, Kalangsari, Rengasdengklok, Kab. Karawang : 082.213.548.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Katilayu Ikan Mas

Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen KatilayuCara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu
Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu
Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu
Cara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen KatilayuCara Meracik Umpan Ikan Mas Dengan Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD atau pembayaran dapat dilakukan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya, Malang, Medan, Bogor, Depok, Tangerang, Magelang, Madiun, Bekasi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Maluku, Garut, Karawang, Sukabumi, Semarang, Lombok, Bali, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.30
Previous
Next Post »
Thanks for your comment