Resep Master Essen Katilayu Essen Ikan Bawal

Salam Mancing mania Mantap! Terimakasih atas setiap kunjungannya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang Resep Master Essen katilayu Ikan Bawal.

Testimoni Master Katilayu Essen Ikan Bawal
Ikan bawal adalah salah satu predator air tawar yang mempunyai sensasi strike sangat menantang. Sambaran ikan bawal ini dapat membuat joran melengkung dan memberikan perlawanan yang sengit. Ikan ini mempunyai gigi yang tajam, jadi ketika strike kita harus cepa-cepat mengangkatnya sebelum senar pancing terputus karena gigitan ikan bawal.

Mancing ikan bawal tentunya memerlukan strategi khusus agar bisa mendapatkan banyak ikan. Waktu yang paling tepat untuk mancing ikan bawal adalah pagi hari, karena pada pagi hari ikan bawal masih sangat aktif dan rakus mencari makan, sehingga dengan menggunakan apasaja pun ikan bawal aka menyambarnya. Ikan bawal termasuk jenis hewan carnivora atau pemakan segala. Jenis umpan dengan aroma amis menyengat sangat disukai ikan bawal.  Untuk umpan mancing ikan bawal, berikut akan kami berikan dibawah ini:

Racikan Umpan Ikan Bawal

Bahan:
  • Telur bebek 2 butir
  • Susu dancow 1 sachet
  • Master Essen Katilayu
  • Air panas secukupnya
Cara meracik:
Masukkan susu bubuk kedalam wadah dan campurkan dengan kuning telur. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes Master Essen beserta air secukupnya. aduk-aduk adonan hingga merata dan kalis umpan siap digunakan.

Testimoni Master Katilayu Essen Ikan Bawal
Essen Katilayu merupakan bahan penambah aroma  yang telah dipercaya dari dulu sebagai rahasia kesuksesan memancing. Aroma Essen Katilyau memang sudah terbukti disukai oleh ikan dan sangat manjur digunakan untuk menarik perhatian ikan pada umpan. Maka dari itu, kami menghadirkan Master Essen Katilkayu yang terbuat dari minyak getah katilayu asli.

Master Essen katilayu diracik secara khusus dengan aroma khas katilayu yang menyengat dan kuat mampu tahan disegala jenis air. Aroma Master Essen katilayu sudah terbukti ampuh dan banyak digunakan oleh para pecinta mancing ikan air tawar. Salah satunya adalah pecinta mancing ikan bawal. Aroma Master Essen katilayu yang menyengat ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga ikan  menjadi lebih agresif terhadap makanan dan tentunya umpan anda akan menjadi serbuan ikan di dalam kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Gunakan 3-5 tetes Master Essen katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat mampu tahan di segala jenis air
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat

Apabila anda ingin membeli Master Essen Katilayu ini, silahkan anda pesan terlebih dahulu dengan mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH  PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Gunawan Alpi : Jl. Swadaya No. 50, Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi : 081.321.841.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD, dan uang pembayaran bisa langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Garut, Sukabumi, Palembang, Majalengka, Sidoarjo, Malang, Medan, Samarinda, Makassar, Lombok, Bali dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/02, Kec. Tawang
kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment