Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Cara mancing ikan patin dengan menggunakan Master Essen Katilayu akan kami bahas. Berikut dengan Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin yang banyak digunakan para pecinta mancing ikan patin.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati para pemancing. Tubuhnya yang panjang dan berukuran besar serta sedikit liar menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing. Ikan patin dapat kita temui di sungai, waduk, rawa danau serta terdapat juga kolam-kolam pemancingan ikan patin. Selain memiliki sensasi tersendiri yang membuat kesenanga para pemancing, ikan patin juga memiliki daging yang enak dan lezat untuk di jadikan sebagai olahan makanan.

Dalam memancing ikan kita tentunya harus mengetahui tempat dan waktu yang tepat untuk memancing ikan target. Ikan patin biasanya senang berada di dasar perairan yang agak berlumpur jika di siang hari dan aktif mencari makan pada malam hari. Selain itu, pemilihan umpan juga sangat mempengaruhi keberhasilan mancingkita. Maka dari itu anda harus mengetahui dan menyiapkan umpan yang cocok dan disukai oleh ikan patin. apabila anda belum mengetahuinya, berikut akan kami berikan dibawah ini:


Racikan umpan patin

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen Katilayu
Cara Pembuatan:
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen Katilayu sebanyak 3-5 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin
Master Essen Katilayu merupakan produk unggulan Master Essen yang sudah terbukti sangat ampuh dan banyak diminati oleh para pemancing air tawar. Salah satunya sebagai campuran umpan mancing ikan patin. Master Essen ini telah banyak digunakan para pemancing patin yang mengikuti lomba ataupun harian. dan mereka yang menggunakannya sangat merasa puas dengan hasil tangkapannya bahkan ada yang menjuarai pelombaan memancing patin.

Master Essen Katilayu terbuat dari minyak getah katilayu asli yang diformulasikan secara khusus dengan bahan tambahan lain. Master Essen ini memiliki aroma khas katilayu yang sangat kuat. Aromanya ini mampu memikat perhatian ikan di kolam dan dapat tahan di segala jenis kolam dengan tanpa mempengaruhi aromanya. Jadi Master Essen Katilayu ini sangat cocok digunakan sebagai campuran umpan ikan patin anda.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan yang digunakan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapa digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Bagi anda yang bermint untuk order Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Syarif Hidayat : Kp. Cigalempong Rt. 09/05, Cimangeuteung, Rangkasbitung, Kab. Lebak : 082.240.932.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin
Testimoni Master Essen Katilayu Ikan PatinTestimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) dan pembayarannya bisa dilansungkan pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Tanggerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bogor,  Semarang, Solo, Surabaya,  Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Medan, Palembang, Malang, Sidoarjo, Majalengka, Yogyakarta, Purwakarta, Sukabumi, Garut, Kuningan, Lombok, Lampung, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang 
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment