Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas

Selamat datang kembali di salah satu website kami. Kali ini kami akan memberikan seribu cara meracik umpan untuk menaklukan ikan mas. 

Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas
Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang paling populer di kalangan pemancing. Ikan mas menjadi primadona para pemancing karena dalam memancing ikan mas ini terbilang mudah dan juga ikan memiliki daging yang lembut dan enak untuk dijadikan olahan makanan. Dalam  memancing ikan mas tentunya kita sangat membutuhkan umpan karena kita tidak akan bisa memancing ikan mas tanpa mengggunakan umpan. Sebelum itu, kita akan membahas terlebih dahulu tentang cara dan kebiasaan makan ikan mas.
Ikan mas memiliki kebiasaan hidup bergerombol dan senang berada di tepian kolam yang jernih. Ikan mas lebih aktif mencari makan ketika pagi dan malam hari. Ikan mas ini memiliki kebiasaan unik ketika mencari makan yaitu ia akan mengoreh-ngoreh lumpur di dasar perairan yang mengakibatkan timbulnya gelembung-gelembung di permukaan. Hal ini sangat menguntungkan bagi kita untuk mengetahui keberadaan ikan mas. Dalam mancing ikan mas, akan lebih efektif dengan menggunakan umpan racikan. Salah satu cara meracik umpan yang dapat menaklukan ikan mas adalah dengan menggunakan Master Umpan dan Essen Ikan.

Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas Dengan Master Umpan dan Essen Ikan


Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas
Master Umpan dan Essen Ikan merupakan sepaket umpan dan essen ikan dari produk Master Essen. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan alami campuran lainnya kesukaan ikan mas. Sedangkan Master Essen terbuat dari Ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai ikan. Master Essen berfungsi sebagai bahan penambah aroma pada umpan yang sangat ampuh digunakan. Aromanya yang sangat menyengat dan kuat mampu menarik perhatian ikan pada umpan sehingga umpan anda akan menjadi serbuan ikan mas.

Master Umpan bertekstur serbuk halus yang akan mempermudah dalam penyajiaanya. Master Umpan ini merupakan jenis umpan pelet yang cocok dibuat cenil atau casting dan juga apung. Cara penyajiannya cukuplah mudah dan praktis karena hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian ditambahkan 5-7 tetes Master essen umpan bisa langsung digunakan tanpa harus dikukus terlebih dahulu. Atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti kinoy, telur asin dan deho.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi. 
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan tambahkan Master essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat untuk membeli Master Umpan dan Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Gilang Gunawan  : Jl. Basuki Rahmat No.201, Bugis, Samarinda kota, Kota Samarinda : 085.320.167.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan MasSeribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas

Seribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan MasSeribu Cara Meracik Umpan Untuk Menaklukan Ikan Mas

Catatan: 

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), pembayaran bisa langsung dilakukan pada saat barang di terima. Untuk anda yang berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti kota Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Solo, Surabaya, Palembang, Garut, Majalengka, Surakarta, Semarang, Kuningan, Purwakarta, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Aceh, Purwokerto, Bali, Lombok dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment