Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Kembali lagi di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan mas dengan menggunakan Master Essen Katilayu berikut dengan Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Memancing merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat khususnya kaum adam di akhir pekan. Salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai target memancing adalah ikan mas. Ikan mas merupakan ikan air tawar populer yang banyak disukai masyarakat. Pembudidayaan ikan mas sebagai ikan konsumsi juga sangat banyak karena nilai jual ikan mas yang cukup tinggi. 

Ikan mas mulai di pelihara di Indonesia sejak tahun 1920an dan kini ikan mas sudah banyak menyebar di seluruh perairan tawar Indonesia. Ikan mas mempunyai daging lembut dan enak untuk dijadikan olahan makanan serta banyak mengandung gizi yang baik untuk kesehatan. Ikan mas sering dijadikans sebagai buruan utama para pemancing terlebih di kolam pemancingan berbayar karena harga ikan mas terbilang cukup murah. Selain itu, sensasi tarikan ikan mas pada mata kail sangat disukai para pemancing sehingga banyak yang menjadikan ikan mas sebagai ikan favorit pemancing.


Untuk mancing ikan mas tentunya membutuhkan umpan. Umpan racikan yang tepat mempengaruhi keberhasilan dalam memancing. Nah, kami disini akan memberikan satu resep umpan ikan mas yang terbukti ampuh dan banyak digunakan oleh para pemancing, yaitu sebagai berikut:

Bahan:
  • Pelet Jitu 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1sdm
  • Kinoy 1 sachet
  • Kroto secukupnya
  • Master Essen Katilayu
Cara meracik: Campurkan semua bahan kecuali kroto dan Master Essen Katilayu. Aduk-aduk adonan dan tambahkan air hangat secukupnya. Kemudian tambahkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu dan masukkan juga kroto. Kukus adonan hingga matang dan Umpan siap digunakan.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Master Essen Katilayu merupakan salah satu bahan penambah aroma umpan yang terbuat dari minyak getah katilayu asli. Minyak getah katilayu sudah dipercaya sejak dulu sebagai rahasia kesuksesan mancing ikan air tawar. Master Essen Katialyu memiliki aroma kuat khas katilayu yang tahan di segala jenis air. Aroma katilayu ini sangat ampuh untuk memikat perhatian ikan di dalam air. Makanya banyak para pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapannya atas bantuan Master Essen Katialyu ini.

Master Essen katilayu ini dapat digunakan sebagai campuran segala jenis ikan air tawar salah satunya ikan mas. Untuk mancing ikan mas, penggunaan Master Essen Katilayu cukup menambahkan 3-5 tetes pada setian 1 ons umpan. Master Essen katilayu ini cocok digunakan sebagai umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan produk:

  • Nama: Master Essen katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan
  • Memiliki aroma khas katilayu yang kuat dan menyengat
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
Bagi  anda yang tertarik dengan produk Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Suhinda  : Jl. Ahmad Yani No.85, Gunung Parang, Kec. Cikole, Sukabumi  : 085.325.737.xxx

SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas
Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas


CATATAN:

Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) untuk anda yang ingin order produk kami pembayarannya bisa langsung di berikan kepada kurir pengirim barang. Dan bagi anda yang berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, DIY, Tanggerang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Palembang, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Medan, Garut, Cirebon, Sukabumi, Jember, Madiun, Aceh, Bali, Lombok, Banjarmasin, Purwakarta, Bandar lampung, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang  langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115- Indonesia
SMS/WA 081322389330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment