Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Salam sejahtera. Kali ini kami akan memberikan info khusus untuk para pecinta mancing ikan nilem yaitu tentang mancing ikan nilem dengan dengan menggunakan Master Essen Katilayu untuk ikan nilem. Pada kesempatan ini kami juga akan menyajikan Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem
Ikan nilem merupakan ikan air tawar endemik Indonesia yang banyak hidup di sungai dan rawa-rawa. Ikan ini banyak dipelihara di daerah Jawa dan Sumatera. Memiliki bentuk tubuh yang hampir mirip dengan ikan mas karena memang masih termasuk pada suku yang sama yaitu Cyprinidae. Ikan nilem memiliki rasa daging yang lebih gurih dibandingkan dengan ikan air tawar lainnya. Ikan nilem memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan pipih kesamping serta memiliki sisik yang mengkilap.  Habitat ikan nilem di alam liar  ia hidup di perairan yang berarus. Makanan ikan nilem berupa detritus dan jasad penempel peryphyton seperti ganggang air, cyanobacteria, mikroba heterotrofik dan detritus.

Ikan nilem menjadi salah satu jeis ikan air tawar yang banyak diburu untuk dipancingi. Meski memiliki ukuran tubuh yang kecil ikan nilem ini ternyata memiliki sensasi tarikan yang cukup kuat. Hal itu menjadi salah satu alasan ikan nilem sering dijadikan sebagai target para pemancing. Ikan nilem ini termasuk pada jenis hewan Herbivora atau pemakan tumbuhan, biasanya para pemancing memburu ikan ini dengan menggunakan lumut, singkong, ubi dan tumbuhan lainnya sebagai bahan dasar.  

Racikan Umpan Ikan Nilem

Bahan:
  • Telur bebek 2 butir
  • Keju Craft 1/4 bks
  • Ubi jalar kukus 1 buah
  • Biskuit marie susu 1 bks
  • Tepung terigu secukupnya
  • Master Essen Katilayu
Cara meraciknya: Rebus telur hingga air rebusan habis. Setelah matang, campurkan dengan keju yang telah diparut aduk hingga merata. Masukkan ubi jalar rebus, biskuit marie dan tepung terigu pada adonan tadi. aduk hingga kalis. Terakhir tambahkan Master Essen Katilayu sebanyak 3-5 tetes pada umpan. Dan Umpan siap digunakan.

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem
Master Essen Katilayu merupakan essen penambah aroma pada umpan yang terbuat dari minyak getah katilayu Asli. Getah katilayu berasal dari pohon katilayu yang banyak tumbuh di Cirebon. Getah katilayu banyak dikenal dalam bentuk batu. Sedangkan yang dipakai sebagai campuran umpan adalah dalam bentuk minyak getah katilayu. Getah katilayu ini sangat sulit didapatkan karena pada dasarnya pohon katilayu ini bukan merupakan pohon yang menghasilkan getah seperti pohon karet pada umumnya. Maka tak heran jika harga getah katilayu ini cukup mahal karena sangat langka.

Master Essen Katilayu Memiliki aroma khas katilayu yang kuat dan tahan disegala jenis air. Master Essen Katiayu ini banyak dicari dan disukai para pemancing karena keampuhannya dalam memikat ikan di kolam. Sebagai campuran umpan ikan nilem, Master Essen Katilayu ini sudah terbukti sangat ampuh dan bisa dibilang tak terkalahkan.Cara pemakaiannya, cukup campurkan Master Essen Katilayu sebanyak 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan yang akan digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 130.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: teteskan sebanyak 3-5 kali pada setiap 1 ons umpn yang digunakan.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Aroma Khas katilayu yang sangat kuat mampu tahan lama di dalam air.
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing disiang dan malam hari
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat

Bagi anda yang tertarik dengan produk Master Essen Katilayu ini, silahkan untuk order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Dayat Maulana : Jl. Babakan Kulon 1 No. 07, Babakan, Ciseeng, Kota Bogor, 16120 : 082.240.182.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap melakukan COD atau layanan pengiriman barang dengan menggunakan kurir dan pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Tanggerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bogor,  Semarang, Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Medan, Palembang, Malang, Sidoarjo, Majalengka, Solo, Purwakarta, Sukabumi, Garut, Kuningan, Lombok, Lampung, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang 
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment